Perjuangan Mike Banning dalam melindungi Presiden Amerika Serikat belum selesai

| Tidak ada komentar

Perjuangan Mike Banning dalam melindungi Presiden Amerika Serikat belum selesai

Ingat nggak siapa itu Mike Banning? Ya, dia adalah bodyguard presiden Amerika Serikat yang diperankan oleh Gerard Butler. Bodyguard yang susah matinya ini sudah menyelamatkan presiden Amerika Serikat di 2 film dan tampaknya ia harus berjuang untuk kembali menyelamatkan Presiden Amerika Serikat. Aaron Eckhart memerankan presiden Benjamin Asher dalam film Olympus Has Fallen.

Olympus Has Fallen dirilis pada tahun 2013 dan disutradari oleh Antoine Fuqua, film berbudget USD$70 juta ini berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$170 juta pada tahun 2013 lalu. Film ini menceritakan Gedung Putih yang diserang teroris dari Korea Utara dimana mereka berhasil menyandera Presiden Benjamin Asher. Tentu saja Mike Banning sang bodyguard tidak tinggal diam dan menyerang para teroris tersebut demi menyelamatkan presidennya. Film tersebut juga diperankan oleh Morgan Freeman yang berperan sebagai wakil presiden Trumbull.

Walaupun film tersebut tidak sukses-sukses banget, tetapi berhasil memberikan keuntungan yang tentu saja sekuelnya dibuat dengan judul London Has Fallen. Kali ini Presiden Benjamin Asher dan bodyguardnya Mike Banning berada di London dan seperti yang bisa ditebak, kali ini teroris dari Timur Tengah menghancurkan London dan mengincar kembali Presiden Benjamin Asher.

Lagi-lagi Mike Banning yang juga masih diperankan Gerard Butler harus mati-matian menyelamatkan Presiden Amerika Serikat. Morgan Freeman juga hadir difilm tersebut sebagai Wakil Presiden Trumbull. London Has Fallen disutradarai oleh Babak Najafi dan berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$205 juta, jauh lebih banyak dari film pertamanya dengan biaya produksi yang lebih rendah yaitu USD$ 60 juta.

Kesuksesan ini langsung saja dimanfaatkan untuk kembali membuat sekuelnya yang kali ini judulnya adalah Angel Has Fallen. Film ini rencananya akan disutradarai oleh Rick Roman Waugh dan akan kembali bercerita tentang Mike Banning yang masih diperankan Gerard Butler dan sang presiden yang juga masih diperankan oleh Aaron Eckhart. Bercerita ketika mereka berada di Air Force One yang tiba-tiba diserang, hanya saja kali ini targetnya bukan Presiden tetapi sang bodyguard, Mike Banning. Ya, mengingat banyak sekali yang sudah ia bunuh di film pertama dan keduanya, maka wajar saja jika ada yang dendam dengannya.

Belum ada informasi kapan film ini dirilis, yang jelas mereka bertiga akan kembali lagi sebagai presiden, bodyguard dan juga Morgan Freeman sebagai wakil presiden.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi