10 tahun setelah The Simpsons Movie, apakah akan ada The Simpsons Movie 2

| Tidak ada komentar

10 tahun setelah The Simpsons Movie, apakah akan ada The Simpsons Movie 2

Siapa sih yang tidak tahu The Simpsons? Salah satu serial Televisi yang paling awet di Amerika sana dan dulu bahkan sempat tayang di Indonesia. Dan setelah 20 tahun kemudian film layar lebarnya keluar ditahun 2007 dengan judul The Simpsons Movie yang disutradarai oleh David Silverman.

Film tersebut cukup sukses dengan pendapatan sekitar USD$ 500 juta yang tentu saja seharusnya sekuelnya dibuat mengingat pemasukkan yang cukup besar. Maggie juga telah mengatakan "sekuel?" diakhir credit film yang juga menjadi kata pertama yang diucapkan Maggie. Tetapi 10 tahun kemudian masih tidak ada tanda-tanda apakah sekuelnya akan benar-benar terjadi.

Dalam wawancaranya dengan Entertaintment Week, sutradara David Silverman dan produser Al Jean memberikan update tentang adanya kemungkinan sekuel dari film tersebut. Mereka mengatakan bahwa sekuelnya masih dalam tahap awal, mereka sering membicarakannya, ide cerita seperti apa, hanya saja belum ada action baru sekedar ide-ide mengenai sekuelnya.

Tampaknya mereka memang sibuk membuat serial televisinya yang sudah memasuki session ke 29 ini, mungkin jika serial TV nya sudah tidak ada lagi baru mereka membuat kembali filmnya. Kalau kita ingat film pertamanya dulu memang cukup lucu menurut saya, menceritakan penduduk Springfield yang diisolasi didalam Dome gara-gara ulah ya, siapa lagi kalau bukan Homer.

Dengan kesuksesan film pertamanya seharusnya sekuelnya bisa segera dibuat, ya mudah-mudahan mereka bisa segera mewujudkan sekuelnya. Mereka mengatakan bahwa butuh waktu 20 tahun sebelum film pertamanya keluar, jadi mungkin kalau kita menunggu diatas 10 tahun untuk sekuelnya masih tidak apa-apa. Padahal nungguin 5 tahun untuk sekuelnya saja sudah cukup lama. Ya mudah-mudahan saja The Simpsons Movie 2 segera diwujudkan.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi