The Emoji Movie selamat dari nilai 0% dari Rotten Tomatoes

| Tidak ada komentar

The Emoji Movie selamat dari nilai 0% dari Rotten Tomatoes

Entah kenapa mereka begitu kejam memberi skor untuk film The Emoji Movie. Seperti yang sudah kita ketahui, kehadiran film ini yang dulunya diberi judul lain Emojimovie: Express yourself sudah sempat membuat kontroversi. Semua mengira-ngira seperti apa nanti filmnya, namanya juga Sony kalau urusan membuat film kartun dengan tema yang aneh memang jagonya.

Waktu itu mereka juga mengumumkan mengenai film Tetris, ya Tetris game yang itu, dan kabarnya akan dibuat trilogi. Tetapi belum ada kabarnya lagi, tetapi salah satu film mereka The Emoji Movie sudah dirilis. Padahal saya sangat tertarik setelah melihat trailernya, karena apa? ya karena emoji, hal kecil yang selalu kita gunakan jaman sekarang dan saya penasaran seperti apa filmnya.

The Emoji Movie mendapatkan rating 0% di situs agregator rating film Rotten Tomatoes dengan jumlah reviewer 16. Tetapi kemudian naik menjadi 3% dan sekarang skornya 8%. Bagi yang belum tau, Rotten Tomatoes skor nya maksimal 100%. Bagaimana dengan rating iMDB nya? tidak begitu bagus juga, saat berita ini ditulis skornya adalah 1.4 dari 10.

Baca juga: Ini dia trailer dari The Emoji Movie

Terlepas dari ratingnya yang buruk, film ini berada di posisi nomor 2 Box Office Amerika minggu kemarin dengan pendapatan USD$ 25 juta. Ya nggak buruklah untuk film dengan biaya produksi sebesar USD$ 50 juta. Tetapi mungkin minggu depan akan turun drastis mengingat omongan dari mulut ke mulut atau rating review dari website-website besar sangat berpengaruh ke jumlah penonton, dan skor iMDB serta Rotten Tomatoes dari film ini benar-benar yang terburuk sepanjang 2017.

Situs review-review diluar sana hampir semua menulis betapa buruknya film ini, tetapi komentar mereka tentang film ini benar-benar lucu dan bisa membuat kita terhibur. Berikut diantaranya:

  • Unfunny. Saccharine. Nonsensical. Painful. And, of course, crappy - Screencrush
  • The Emoji Movie is so bad, it made us yell at strangers on the street - The Verge
  • What’s next: “Automated Siri Voice When You’re Put On Hold: The Movie”? - Variety
  • There could be far worse ways to spend 86 minutes. But maybe, just maybe, it’d be the better choice to spend those 86 minutes outside, or reading a book, or talking face-to-face with another human being. Because The Emoji Movie could not be more meh. - Los Angeles Times

Film ini belum dirilis di Indonesia, dan masih belum ada informasi kapan film ini tayang mungkin nanti setelah Cars 3 yang tayang pada 16 Agustus. Nggak mungkin juga Sony berani melawan Cars 3 yang jelas-jelas sudah lebih dikenal namanya dibanding The Emoji Movie. Saya sendiri? Tentu saja akan menontonnya, saya tertarik dengan dengan tema yang dibawa film ini, yaitu Emoji 😘

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi