Film-film Komedi Pilihan Para Komedian ( Bagian 2 )

| Tidak ada komentar

Film-film Komedi Pilihan Para Komedian ( Bagian 2 )

Setelah sebelumnya kita mempunya daftar film-film komedi pilihan komedia Inggris Sarah Millican, kini kita akan melihat film-film komedi yang menjadi pilihan Komedian Inggris lainnya David Baddiel. Dalam postingan sebelumnya kita juga sudah mengetahui kalau David Badiel juga memasukkan dalam daftar-nya sebuah film komedi yang sama dengan pilihan Sarah, yaitu When Harry Met Sally. Film komedi pilihan David Baddiel tampaknya akan agak aneh menurut saya, karena ada film yang sebenarnya bukan bergenre komedi namun dia menganggap ini film komedi. Hmm... Film apa ya?

David Baddiel

David Baddiel
Lahir di New York dan dibesarkan di London, David Baddiel pertama kali terkenal di program televisi BBC2 The Mary Whitehouse Experience, bekerja sama dengan Rob Newman, sebelum berkolaborasi dengan Frank Skinner dalam proyek termasuk acara ITV Baddiel and Skinner Unplanned. Sejak itu, ia telah menulis skenario, sitkom, dan pertunjukan di panggung, termasuk pertunjukan tunggal tahun 2016 My Family: Not the Sitcom.

Pitch Perfect

Pitch Perfect adalah film tahun 2012. Film ini dibintangi oleh Anana Kendrick, Skylar Astin, Rebel Wilson, Anna Camp, Brittany Snow, Ester Dean, Alexis Knapp, Hana Mae Lee, Adam DeVine, Ben Platt, John Michael Higgins, dan Elizabeth Banks. Film komedi musikal ini ditulis oleh Kay Cannon dan disutradarai oleh Jason Moore.

Baca juga: Film-film Komedi Pilihan Para Komedian ( Bagian 3 )

Pitch Perfect bercerita tentang sebuah grup akapela yang beranggotakan para wanita dar Universitas Barden. Grup ini bernama Bardens Bellas, di mana mereka ikut kompetisi dan harus melawan grup akapela lainnya dari Almamater yang sama untuk menjadi juara Nasional.

Play It Again, Sam

Play It Again, Sam adalah film tahun 1972 yang ditulis dan dibintangi oleh Woody Allen. Film ini disutradarai oleh Herbert Ross.
Film ini bercerita tentang kritikus film yang baru saja bercerai, Allan Felix, yang didesak untuk mulai berkencan lagi oleh sahabatnya dan istri sahabatnya. Film ini tentang Allan yang merasa frustasi karena selalu gagal mendekati wanita, dan semuanya berubah ketika ia bertemu dengan karakter Humphrey Bogart.

Team America: World Police

Sebuah film boneka satir dari Amerika yang diproduksi oleh Scott Rudin dan disutradarai oleh Trey Parker. Buat kalian yang kurang bisa menerima sesuatu berbau satir, sebaiknya jangan nonton filmini. Ya, demi menjaga kesehatan jiwa dan raga anda sendiri hehehehe...

Borat

Film ini mempunyai judul lengkap Borat! Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan atau dengan singkat disebut Borat. Dirilis tahun 2006, ditulis dan diproduseri oleh British comedian Sacha Baron Cohen, yang mana dia juga yang memainkan peran utamanya sebagai Borat. Film ini mengundang banyak kontroversi, terlebih buat negara-negara di daratan Arab. Film ini di banned di seluruh negara Arab, kecuali di Lebanon dan disensor secara gila-gilaan untuk Uni Emirat Arab. Pemerintah Russia pun ikut-ikutan melarang pemutaran film ini di bioskop-bioskop negara tersebut.

Film ini bercerita tentang seorang reporter televisi dari Kazakstan, Borat yang dikirim ke Amerika Serikat untuk memberitakan segala hal tentang negara terbesar di dunia tersebut. Dengan kru dokumenter di belakangnya, Borat lebih tertarik untuk menemukan dan menikahi Pamela Anderson.

Dan film ini ternyata juga menjadi pilihan dari Sarah Millican, yang mengatakan:

Ya, Film Sacha Cohen ini lucu. Tapi pada hari saya melihatnya di bioskop, itu bukan satu-satunya hal yang lucu terjadi. Sebelum film dimulai, temanku meletakkan sekotak besar cokelat Ben & Jerry di kursi saat dia melepaskan jaketnya. Dia lupa bahwa dia meletakkan di tempat duduknya dan kemudian melemparkan dirinya ke atas es krimnya. Saya menangis terbahak-bahak sebelum film dimulai.

Nah itu dia film-film komedi pilhan David Baddiel, ada yang sudah menonton? Atau tertarik untuk menonton? Tungggu tulisan selanjutnya tentang Film komedi pilihan para komedian lainnya ya...

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi