John Cena bergabung dalam film Bumblebee

| Tidak ada komentar

John Cena bergabung dalam film Bumblebee

Siapa yang tidak kenal dengan John Cena. Pegulat professional yang kini sering main film yang sepertinya nasibnya bakalan sama dengan Dwayne Johnson ini ssudah resmi bergabung dalam film spinoff dari Transformers, yaitu Bumblebee. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Bumblebee telah mendapatkan para pemain dan rencananya akan mulai syuting Agustus tahun 2017 ini.

Memang belum diketahui berperan sebagai apa John Cena, tetapi kalau kita melihat info beberapa waktu yang lalu dimana Bumblebee akan mengambil cerita tahun 1980'an dan tokoh utamanya adalah Hailee Steinfeld yang memerankan anak SMA bernama Charlie. Charlie diceritakan merupakan anak yang tomboi dan sepulang sekolah ia kerja sambilan sebagai montir, ya mirip dengan Transformers 1 ya.

Mengingat umur John Cena yang sudah 40 tahun ada kemungkinan ia menjadi pemilik bengkel dimana tempat Charlie bekerja atau mungkin menjadi Ayahnya, tetapi sepertinya kemungkinan besar ia menjadi mekanik pemilik bengkel. Bahkan Paramount sudah mengeluarkan sinopsis ceritanya dimana Bumblebee pada tahun 1987 menemukan tempat persembunyian di pembuangan mobil bekas di daerah pinggir pantai California. Sementara itu Charlie yang menginjak usia 18 tahun menemukan Bumblebee yang rusak parah. Charlie mencoba membetulkannya ketika ia menyadari bahwa yang diperbaikinya bukan mobil VW kodok kuning biasa.

Baca juga: Film spinoff Bumblebee sudah mendapatkan para pemain

Tampaknya Bumblebee jaman dulu merupakan mobil VW kodok, bukan Camaro seperti filmnya sekarang. Film ini disutradarai oleh Travis Knight yang mensutradarai film Stop Animation keren Kubo and the Two Strings. Kabarnya film ini tidak akan penuh animasi gila-gilaan seperti film Transformers ala Michael Bay. Film Bumblebee ini akan lebih fokus kepada hubungan antara Charlie dengan Bumblebee. Ya, mereka memang terinspirasi dari film The Iron Giant, banyak ya akhir-akhir ini film yang terinspirasi dari The Iron Giant.

Bumblee rencananya akan dirilis pada Desember 2018 sementara Transformers 6 dikabarkan akan dirilis pada tahun 2019.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi