Disney Akan Memproduksi Film Live Action Winnie the Pooh, Hayley Atwell Akan Bergabung di Dalamnya

| Tidak ada komentar

Disney Akan Memproduksi Film Live Action Winnie the Pooh, Hayley Atwell Akan Bergabung di Dalamnya

Disney telah mengumumkan kalau mereka berencana untuk membuat film Winnie the Pooh dalam versi live action. Dan Ewan McGregor terpilih untuk memerankan tokoh Christopher Robin. Ewan McGregor telah menandatangani kontrak untuk memainkan karakter tersebut dan sudah bukan anak kecil lagi seperti dalam buku-buku Winnie the Pooh. Ia telah tumbuh menjadi pengusaha. Skrip asli film ini ditulis oleh Alex Ross Perry (Listen Up Philip), dengan Tom McCarthy (Spotlight) yang kemudian melanjutkan menulis naskah. Sekarang Allison Schroeder mengambil alih tugas menulis naskah.

Proyek ini benar-benar sudah ada kemajuan. Hayley Atwell yang kita kenal sebagai Agen Peggy Carter di film Captain America akan memerankan istri Christopher Robin. Winnie the Pooh ini akan fokus pada Christopher Robin yang sedang berjuang menghadapi masalah yang dihadapinya.

Sampai saat ini memang Disney belum mengumumkan tanggal rilis film ini, atau bahkan kapan mereka mulai membuat film ini. Tai memang, walaupun tidak terlihat hingar-bingar, namun sudah terlihat kalau proses produksi film ini memang sudah berjalan.

Baca juga: James Cameron Lega Dengan Pencapaian Avengers: Endgame

Dengan film yang berpusat pada Ewan McGregor sebagai versi dewasa dari Christopher Robin, seorang kepala keluarga yang sudah menikah yang telah kehilangan semua imajinasi yang pernah dia miliki saat masih kecil di Hundred Acre Woods. Ceritanya menjadi menarik ketika karakter seperti Tigger, Eeyore, Piglet, Owl, Roo dan Winnie the Pooh kembali memasuki hidupnya untuk membantunya menemukan imajinasinya sekali lagi. Walaupun belum ada konfirmasi lebih lanjut, diyakini bahwa semua karakter Hundred Acre Woods akan digambarkan melalui animasi CGI. Mungkin saja binatang-binatang itu bisa digambarkan dengan jenis animasi CGI yang sama seperti dalam blockbuster Disney The Jungle Book.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi