Milla Jovovich sebagai Blood Queen dalam Reboot Film Hellboy

| Tidak ada komentar

Milla Jovovich sebagai Blood Queen dalam Reboot Film Hellboy

Baru satu minggu setelah Ian McShane setuju untuk bermain sebagai Profesor Broom, akhirnya reboot Hellboy yang telah lama ditunggu menemukan Blood Queen-nya. Milla Jovovich dilaporkan akan bermain The Blood Queen dalam petualangan Hellboy terbaru milik Lionsgate, di samping David Harbour sebagai karakter utama.

Sutradara Neil Marshall juga telah mengkonfirmasi bahwa ini akan menjadi reboot film Hellboy yang diberi rating  R-rated, setelah kedua film Hellboy sebelumnya, Hellboy II tahun 2004 dan Hellboy II 2008: The Golden Army, adalah PG-13. Sementara mereka sama-sama dipuji oleh penggemar dan kritikus, film tersebut menembus box office, dengan penghasilan $ 59,6 juta di dalam negeri dan $ 99,3 juta di seluruh dunia, dari anggaran $ 66 juta, sementara Hellboy II: Golden Army memperoleh $ 75,9 juta domestik Dan $ 160,3 juta di seluruh dunia dari anggaran $ 85 juta. Meskipun telah ada popularitas yang meningkat untuk tarif R-rated selama beberapa tahun terakhir, dengan hit seperti Deadpool, Logan dan Get Out, masih harus dilihat apakah beralih ke R-rated akan lebih menguntungkan daripada pendahulunya. 'PG-13 film.

Milla Jovovich Is the Blood Queen

Baca juga: 9 Film Yang Harus Dirombak Karena Kecaman Netizen

Meskipun tidak ada rincian mengenai cerita buat film tersebut, penulis reboot Hellboy Andrew Crosby telah membocorkan pada bulan Mei bahwa ceritanya adalah versi Hellboy yang lebih gelap dan lebih kejam. Penulis menambahkan bahwa sutradara baru Neil Marshall ingin menggarap film ini antara film horor dan sebuah film komik, yang semakin dekat dengan komik edgier oleh Mike Mingola. Sedangkan untuk Blood Queen, tidak jelas apakah ini bisa menjadi karakter dari komik yang dikenal dengan The Queen of Blood, a.k.a. Nimue. Dalam komik, karakter ini dibangkitkan untuk melawan Hellboy dan membawanya ke musuhnya Gruagach, tapi Hellboy dan ksatria zombie-nya mengalahkannya, meski akhirnya dia menariknya kembali ke neraka bersamanya.

Peran Hellboy: Rise of the Blood Queen ini muncul beberapa bulan setelah Milla Jovovich menutup franchise Resident Evil dengan Resident Evil: The Final Chapter, di mana dia berperan sebagai Alice yang heroik. Peran ini merupakan perang yang langka karena berperan sebagai penjahat bagi aktris tersebut, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana penggemar merespons casting-nya di film ini.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi