Leonardo DiCaprio akan memerankan Leonardo Da Vinci

| Tidak ada komentar

Leonardo DiCaprio akan memerankan Leonardo Da Vinci

Ini akan menjadi salah satu film yang menarik, karena selain pemain utamanya Leonardo DiCaprio, untuk pertama kalinya ia akan memerankan tokoh penting dalam sejarah yang secara aneh memiliki nama yang sama dengan dirinya, Leonardo. Saya akan langsung menonton filmnya jika nanti filmnya diberi judul Leonardo dengan poster wajah Leonardo DiCaprio.

Pengarang buku biografi yang terkenal yaitu Walter Isaacson yang dulu menulis biografi Steve Jobs dan juga Albert Einstein ini ternyata juga memiliki buku biografi tentang Leonardo Da Vinci. Setelah melalui lelang yang panas untuk memperebutkan hak kepemilikan lisensi untuk memfilmkan novelnya antara Universal dan Paramount, kemarin sudah diumumkan bahwa Paramount adalah pemenangnya. Dan pemeran utamanya adalah Leonardo DiCaprio, yang membuat Leonardo menjadi Leonardo.

Leonardo Da Vinci merupakan penemu dan pelukis yang terkenal dengan lukisannya yaitu The Last Supper dan Mona Lisa. Bahkan legenda mengatakan bahwa dulu ketika Ibunya mengandung Leonardo DiCaprio, saat itu Ibunya sendang melihat lukisan Leonardo Da Vinci di museum di Italia. Dan saat itu bayi yang dikandungnya menendang untuk pertama kalinya, yang membuat bintang film masa depan tersebut diberi nama Leonardo.

Baca juga: 10 Aktor Dengan Gaji Termahal Sepanjang Masa

Bayangkan saja setelah takdir yang kebetulan seperti itu, Anda ingin melewatkan film Leonardo Da Vinci? Leonardo DiCaprio mendapatkan piala Oscar pertamanya dalam film The Revenant tahun 2015 yang lalu, dan sejak itu belum ada lagi film-film yang diperankan olehnya, memang ia termasuk pemilih tetapi semua film yang diperankannya pasti keren-keren.

Belum ada informasi kapan filmnya akan dirilis, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai film Leonardo Da Vinci ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi