Daniel Craig dipastikan akan menjadi James Bond kembali

| Tidak ada komentar

Daniel Craig dipastikan akan menjadi James Bond kembali

Kali ini yang mengatakan Daniel Craig sendiri, setelah berbulan-bulan penuh ke tidak pastian dan rumor. Sebelumnya beredar info bahwa Tom Hardy akan menjadi James Bond, ini dikarenakan Syncopy perusahaan milik Christopher Nolan yang akan memproduksi film James Bond karena dihalaman iMDB Syncopy tercantum seperti itu, tapi sekarang sudah tidak tercantum lagi. Tau sendiri kan, Tom Hardy merupakan anak emasnya Christopher Nolan.

Sekarang Daniel Craig sendiri yang mengkonfirmasi langsung. Dalam acara The Late Show With Stephen Colbert dimana bintang tamunya adalah Daniel Craig, ia mengatakan bahwa ia akan kembali menjadi James Bond. Tetapi film James Bond selanjutnya yang belum ada judulnya ini akan menjadi film James Bond terakhir Daniel Craig. Daniel Craig telah memerankan James Bond sebanyak 4 kali, dan nanti ia akan menutupnya dengan menjadi James Bond untuk kelima kalinya.

Pierce Brosnan yang merupakan pemeran James Bond sebelum Daniel Craig hanya memerankan James Bond sebanyak 4 kali. Dan banyak yang menyukai James Bond ini ketika dibintangi oleh Daniel Craig.

Baca juga: Karakter Jackie Chan yang berbeda dalam film The Foreigner

Belum ada informasi mengenai judul film ini nantinya, dan tentu saja jadwal tayangnya juga masih belum ada. Sutradara film ini juga masih belum ada, tetapi karena pemain utamanya sudah setuju, pasti tidak butuh waktu lama lagi sampai mereka menemukan sutradara baru untuk film James Bond.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari film James Bond ini, mudah-mudahan jauh lebih menarik daripada film James Bond sebelumnya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi