Beyond Skyline Sebuah Film SciFi Dibintangi Oleh Frank Grillo, Yayan Ruhian dan Iko Uwais

| Tidak ada komentar

Beyond Skyline Sebuah Film SciFi Dibintangi Oleh Frank Grillo, Yayan Ruhian dan Iko Uwais

Satu lagi film aksi Hollywood akan dibintangi oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Tampaknya kedua aktor ini sudah mulai "moncer" di mata produser film Hollywood. Film yang mengambil lokasi shooting di Batam dan Yogyakarta ini rencananya akan dirilis di Indonesia pada 1 November 2017.

Poster dan trailer terbaru Beyond Skyline ini menampilkan Frank Grillo dan Iko Uwais.

XYZ Films telah merilis trailer pertama dan poster untuk film terbaru mereka Beyond Skyline, sebuah film sekuel dari film sebelumnya yang juga bergen-re scifi thriller Skyline.

Dengan menampilkan bintang-bintang seperti Frank Grillo, Iko Uwais, Bojana Novakovic dan Callan Mulvey, film ini nanti akan menceritakan pertarungan umat manusia menghadapi para alien.

Liam O'Donnell menyutradarai film Beyond Skyline dari naskah yang ia tulis sendiri bersama Joshua Cordes. Keduanya yang juga menulis Skyline pertama. Greg dan Colin Strause bertindak sebagai produser.

Skyline yang pertama dibintangi oleh Eric Balfour, Scottie Thompson, Daniel Brittany, Crystal Reed, David Zayas dan Donal Faison, yang dirilis pada bulan November tahun 2010 dan meraup penghasilan sekitar $ 66 juta di seluruh dunia. Sebagian besar kesuksesan finansialnya dilakukan secara internasional (film ini hanya meraup $ 20 juta di Amerika Serikat).

Beyond Skyline (2017)

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi