Spider-Man: Homecoming berhasil mendapatkan pemasukan USD$709 juta hingga hari ini

| Tidak ada komentar

Spider-Man: Homecoming berhasil mendapatkan pemasukan USD$709 juta hingga hari ini

Film superhero terbaru keluaran Marvel yaitu Spider-Man: Homecoming hingga hari ini sukses mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 709 juta. Spider-Man: Homecoming yang kali ini diperankan oleh Tom Holland merupakan film kerjasama antara Marvel dan Sony dimana sebelumnya film Spider-Man lisensinya sempat dipegang Sony dan sempat merilis dua film The Amazing Spiderman yang diperankan oleh Andrew Garfield.

Kalau dibandingkan Spider-Man yang dulu ketika dipegang Sam Raimi dengan aktor Tobey Maguire memang masih jauh. Spider-Man (2002) mendapatkan total pemasukan USD$ 821 juta, sementara Spider-Man 2 ditahun 2004 mendapatkan USD$ 783 juta. Belum lagi Spider-Man 3 (2007) yang sukses dengan mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 890 juta. Sementara The Amazing Spider-Man (2012) berhasil meraih USD$ 758 juta.

Spider-Man: Homecoming diprediksi mendapatkan USD$ 775 juta hingga akhir masa tayangnya, yang berarti berhasil mengalahkan The Amazing Spider-Man 1 & 2. Tetapi tampaknya masih gagal mengalahkan trilogi Spider-Man nya Sam Raimi. Spider-Man: Homecoming masih punya satu pasar besar lagi yaitu China yang akan dirilis pada 8 September mendatang dan diprediksi bisa meraih diatas USD$ 30 juta sendiri untuk pasar China.

Baca juga: Wonder Woman 2 Akan Mulai Syuting Juni 2018

Sementara itu film Marvel sebelumnya yaitu Guardians of the Galaxy Vol. 2 jauh lebih sukses dengan mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 862 juta sepanjang masa tayangnya.

Bagaimana dengan Wonder Woman? Minggu ini film tersebut berhasil mendapatkan total USD$ 800 juta diseluruh dunia. Walapun pendapatan dari pasar internasionalnya tidak begitu bagus, tetapi di pasar Amerika, Wonder Woman mengalahkan semua film origin story superhero lainnya.

Wonder Woman masih akan terus menambah pemasukkannya karena minggu depan film ini baru akan dirilis di Jepang, dan bisa dipastikan pendapatan dari Jepang ini bakalan menambah pemasukkan untuk film ini. Wonder Woman nanti akan hadir bersama jagoan DC lainnya dalam film Justice League, sementara Spider-Man akan bergabung dengan superhero Marvel lainnya dalam film Avengers: Infinity War.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi