Film Komedi "The War With Grandpa" Yang Dibintangi Robert De Niro Diundur Lagi Penayangannya Ke Tahun 2018

| Tidak ada komentar

Film Komedi

Film ini rupanya tidak begitu asing dengan yang namanya perubahan. Setelah sebelumnya mengganti lokasi syuting dari Kanada ke Georgia pada Maret yang lalu, kini mereka mengganti jadwal rilis filmnya. Film yang dibintangi oleh Robert de Niro ini nantinya akan bergenre komedi. Sebelumnya Robert de Niro juga tampil dalam film komedi "The Comedian", yang menceritakan seorang komedian tua yang berjuang untuk melepaskan diri dari bayang-bayang kesuksesan masa mudanya.

Production house yang membuat film ini pada Selasa kemarin mengumumkan telah mengundur jadwal penayangan film ini dari yang sebelumnya tanggal 20 Oktober, kini berubah menjadi tanggal 23 Februari. Perubahan ini merukana akibat dari telatnya mereka memulai produksi, sehingga jadwal pembuatan film menjadi molor.

Film yang diangkat dari buku dengan penjualan terlaris milik Robert Kimmel Smith ini akan menceritakan Peter (Oakes Fegley) yang terpaksa menyerahkan kamarnya kepada sang kakek, Jack (Robert de Niro) yang pindah dan menetap dengan keluarganya. Si anak laki-laki ini berusaha untuk mengusir kakeknya dengan berbagai cara, tapi sang kakek rupanya tidak mau menyerah begitu saja dan malah berusaha membuat perlawanan.

Baca juga: 10 Aktor Berprestasi Yang Konsisten Bermain Di Film Gagal

Film yang disutradarai oleh Tim Hill ini nantinya juga akan dibintangi oleh Christopher Walken, Uma Thurman, Rob Riggle, Cheech Marin, Jane Seymour dan Faizon Love. Cerita dalam film ini ditulis oleh Tom J. Astle (Get Smart), Matt Ember (Failure to Launch) dan Dave Johnson (The Following). Bertindak sebagai produser adalah Phillip Glasser, Marvin Peart dan Rosa Morris Peart dari Marro Films.

Sebenarnya pada awalnya film ini akan dirilis pada 21 April 2017, namun kemudian berubah menjadi bulan Oktober. Nah rupanya ini merupakan perubahan tanggal rilis yang ke-dua yaitu menjadi bulan Februari 2018. Semoga saja tidak ada perubahan lagi nantinya sehingga kita bisa segera melihat aksi Robert de Niro lagi dalam sebuah film komedi.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi