Joker akan memiliki film Origin Story nya sendiri

| Tidak ada komentar

Joker akan memiliki film Origin Story nya sendiri

Bukan hanya Wonder Woman, Superman atau Batman saja yang memiliki film origin story. Sekarang giliran penjahat paling keren, musuh abadi Batman yang akan mempunyai origin story nya sendiri, siapa lagi kalau bukan Joker. Seperti yang diberitakan oleh Deadline, Warner Bros. dan DC Comic telah membicarakan untuk membuat film spin-off Batman yang akan menceritakan asal muasal dari Joker.

Film ini nantinya akan disutradarai oleh Todd Phillips yang merupakan sutradara film War Dogs dan The Hangover trilogi. Martin Scorsese akan menjadi produser untuk film yang belum diberi judul ini. Akan seperti apa nanti ceritanya? Yang jelas tone nya akan suram, asal muasal Joker harus suram. Film ini nantinya akan bercerita ditahun 80'an di Gotham City, ya kita akan melihat era-era gangster dan kriminal kejam dalam film ini.

Seperti yang kita ketahui, film The Batman yang akan disutradarai oleh Matt Reeves akan dimulai dari awal lagi, dan nggak heran kalau film spin-off nya ini akan bercerita lebih kejaman dulu lagi.

Baca juga: The Batman Tambahkan Andy Serkis Dalam Daftar Permainnya

Permasalahannya sekarang, siapa yang akan menjadi Joker? Apakah ini nanti merupakan salah satu bagian dari DCEU (DC Extended Universe) dimana seperti yang kita ketahui dalam film Suicide Squad, pemeran Joker nya adalah Jared Leto. Menurut kabar pemeran Joker bukan Jared Leto, nanti pemainnya jauh lebih muda karena memang menceritakan asal muasal Joker, hanya saja kita belum mengetahui siapa pemainnya.

Kapan film ini akan dirilis? Entahlah, DC masih memiliki banyak film baik yang sedang diproduksi ataupun sudah siap rilis, sebut saja Justice League, Aquaman, The Batman, Gotham City Sirens, Suicide Squad 2, Man of Steel 2, Shazam, Justice League Dark dan masih banyak lagi.

Kita tunggu saja update terbaru dari film Joker ini, semoga akan menjadi film yang menarik, karena Joker merupakan musuh paling kejam dari Batman. Dan mudah-mudahan mereka menemukan aktor yang cocok, karena tokoh Joker sampai saat ini tidak bisa lepas dari Heath Ledger.

Tag: , , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi