Leonardo DiCaprio merupakan pilihan pertama Warner Bros. untuk film Joker

| Tidak ada komentar

Leonardo DiCaprio merupakan pilihan pertama Warner Bros. untuk film Joker

Seperti yang sudah kita ketahui, Warner Bros. berencana akan membuat film origin story tentang Joker. Film tersebut akan bercerita tahun 80'an di Gotham City yang menceritakan sisi gelap Gotham dan asal muasal Joker. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Todd Phillips akan menjadi sutradara dari film ini. Dan sang legendaris Martin Scorsese akan menjadi produser dalam film Joker ini.

Ternyata pemilihan Martin Scorsese sebagai produser merupakan pancingan yang dilakukan oleh Warner Bros. Ya, Warner Bros. ternyata menginginkan Leonardo DiCaprio menjadi pemeran utama di film Joker, atau dengan kata lain ia menjadi Joker difilm tersebut. Seperti yang kita ketahui, Leonardo DiCaprio benar-benar pemilih dalam memilih peran yang dimainkannya, tentu saja sepertinya kemungkinannya kecil bagi Leonardo DiCaprio untuk menjadi Joker.

Jared Leto masih ditunjuk menjadi Joker untuk film Suicide Squad 2 dan juga film Joker & Harley Quinn. Hanya saja untuk film originnya ini, Warner Bros. menginginkan Leonardo DiCaprio.

Baca juga: Penampilan Memukau Joaquin Phoenix Sebagai Joker Dalam Trailer Terbarunya

Martin Scorsese memiliki hubungan yang dekat dengan Leonardo DiCaprio, mereka telah bekerjasama dalam 5 film seperti Shutter Island, The Departed, Gangs of New York. Bahkan 2 diantaranya yaitu The Aviator dan The Wolf of Wall Street telah membuat Leonardo DiCaprio mendapatkan nominasi Oscar untuk aktor terbaik. Warner Bros. berharap dengan adanya Martin Scorsese ini Leonardo DiCaprio akan mau menjadi Joker dan kembali bekerjasama dengan Martin Scorsese.

Tampaknya Warner Bros. betul-betul menginginkan Leonardo DiCaprio untuk bergabung dalam film Joker. Walapun kemungkinannya kecil, karena ya, Leonardo DiCaprio benar-benar pemilih dalam memilih peran. Kita lihat saja nanti perkembangan selanjutnya dari film Joker ini.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi