Sutradara Andy Muschietti mengatakan ingin segera membuat It 2

| Tidak ada komentar

Sutradara Andy Muschietti mengatakan ingin segera membuat It 2

Seperti yang kita ketahui, film It yang diadaptasi dari novel laris karya Stephen King dengan judul yang sama akan dirilis Rabu, 6 September 2017 mendatang. Film ini disutradarai oleh Andy Muschietti yang pada tahun 2013 lalu mengeluarkan film horror perdananya yang berjudul Mama.

Sekarang film keduanya yang berjudul It dan juga bergenre horror akan segera dirilis. Dan tampaknya Warner Bros. punya feeling yang bagus terhadap sutradara ini. Walaupun filmnya belum rilis, film ini sudah diprediksi akan sukses, bahkan tanggapan positif bermunculan dari orang-orang yang sudah lebih dulu menonton film ini. Bahkan trailernya yang sudah dirilis beberapa bulan lalu juga mendapat tanggapan positif.

Hal ini tentu saja membuat Warner Bros. senang, padahal filmnya belum dirilis, dan Andy Muschietti sendiri mengatakan ia ingin segera membuat sekuelnya. Jika filmnya nanti sukses, tentu saja Warner Bros. akan senang hati menyetujui sekuelnya dan dengan senang hati mengeluarkan dana besar untuk sekuelnya.

Baca juga: It: Chapter 2 Dapatkan Pemeran Stanley Dan Eddie, Siapa Berikutnya?

Bagi yang belum mengetahui novelnya, IT merupakan salah satu novel yang tebal dari Stephen King, 1000 halaman lebih, dan tentu saja semuanya belum dieksplor difilm IT ini. Masih banyak ruang yang bisa dieksplor untuk It 2 atau apapun nanti sekuelnya.

Secara ringkas saja, novel It bercerita tahun 1957 dimana disebuah kota muncul kehadiran badut yang dikenal dengan nama Pennywise yang menteror kota tersebut, terutama anak-anak. Sekelompok anak yang menamakan dirinya The Loser Club berusaha menemukan dan menangkap badut tersebut.

30 tahun kemudian, sekitar tahun 1987, anak-anak tersebut kembali bertemu untuk menyelesaikan misi mereka. Nah, film It nanti akan bercerita tahun 1989 dimana anak-anak tersebut melawan badut yang meneror kota mereka. Dan ceritanya sepertinya berhenti ditahun tersebut. Sekuelnya nanti akan menceritakan kejadian 30 tahun kemudian yang kalau dihitung ya masa kini, tepatnya tahun 2019 yang bisa dibilang pas waktunya apabila film sekuelnya dirilis tahun 2019 mendatang.

Andy Muschietti sudah menandatangani kontrak dengan Sony untuk membuat film Robotech versi Live Action. Tetapi Andy Muschietti mengatakan bahwa It 2 merupakan prioritasnya, ia ingin menyelesaikan seri It terlebih dahulu sebelum menggarap Robotech. Kita lihat saja film It nanti, jika sukses bisa dipastikan Warner Bros. akan segera membuat sekuelnya. Saksikan It di bioskop mulai Rabu besok, ya, Indonesia merupakan salah satu negara pertama yang memutar It. Di Amerika sendiri, film It baru akan diputar hari Jumat.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi