Ini dia trailer Insidious: The Last Key yang cukup menyeramkan

| Tidak ada komentar

Ini dia trailer Insidious: The Last Key yang cukup menyeramkan

Seperti yang sudah kita ketahui, seri ke 4 dari film Insidious yaitu Insidious: Chapter 4 yang sekarang judul resminya adalah Insidious: The Last Key akan dirilis pada Januari 2018. Film yang disutradarai oleh Adam Robitel ini akan kembali menceritakan pengalaman Elise bersama 2 rekannya yang salah satunya adalah sutradara film Insidious: Chapter 3, dalam mengusir gangguan paranormal.

Seperti yang kita ketahui, Insidious: Chapter 3 merupakan prekuel dari Insidious pertama. Nah, Insidious: the Last Key ini akan meneruskan Insidious: Chapter 3, jadi ceritanya berada diantara Insidious: Chapter 3 dan Insidious pertama. Film ini akan kembali menceritakan Elise yang kembali mendapat panggilan mengatasi setan disebuah rumah. Dan ternyata rumah tersebut merupakan rumah tempat tinggal masa kecilnya, dimana dulu ketika ia muda ia juga mengalami gangguan dengan penunggu rumah tersebut.

Dari trailernya kita bisa melihat kilas balik ketika Dr. Elise masih muda dan bertemu dengan setan.. mmm.. setan kunci? Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya terlebih dahulu.

Baca juga: Siapkan Nyali! Insidious Bakal Luncurkan Film Kelima

Entah karena saya menonton trailernya ketika jam 10 malam sendirian atau memang film ini bakal menyeramkan. Tapi kalau Anda melihatnya berulang-ulang akan menjadi lucu melihat setan yang tangannya bisa jadi kunci seperti itu.

Sepertinya ceritanya akan penuh misteri, mungkin masa muda Elise menyimpan misteri yang akan diselesaikan difilm ini? Mudah-mudahan film ini cukup seram, mengingat Insidious 1 dan 2 cukup seram tetapi Insidious: Chapter 3 tidak begitu menyeramkan. Kita tunggu saja kehadiran filmnya dibulan Januari 2018.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi