Gavin O'Connor akan mensutradarai Suicide Squad 2

| Tidak ada komentar

Gavin O'Connor akan mensutradarai Suicide Squad 2

Setelah pencarian yang lama, mulai dari Mel Gibson yang dikabarkan akan menjadi sutradara, hingga Jaume Collet-Serra untuk mensutradarai Suicide Squad 2. Sekarang Warner Bros. dan DC Comic sudah mendapatkan sutradara untuk film Suicide Squad 2. Ia adalah Gavin O'Connor yang sebelumnya menjadi sutradara film The Accountant yang dibintangi oleh Ben Affleck.

Suicide Squad yang dulu disutradarai David Ayer mendapat kritikan pedas. Dan walapun mendapatkan rating yang jelek, film tersebut mampu menghasilkan pendapatan sebesar USD$ 745 juta. Dengan pendapatan yang cukup besar tersebut bisa dipastikan Warner Bros. menjadikan Suicide Squad 2 sebagai prioritas.

David Ayer sekarang mensutradarai Gotham City Sirens yang kalau Suicide Squad isinya penjahat-penjahat DC, Gotham City Sirens merupakan penjahat-penjahat Gotham wanita yang salah satunya adalah Harley Quinn yang masih diperankan oleh Margot Robbie.

Baca juga: James Gunn Kembali Jadi Sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3

Sekarang Suicide Squad 2 akan dipegang oleh Gavin O'Connor yang tentu saja diharapkan film tersebut memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari film pertamanya. Suicide Squad 2 akan kembali menghadirkan Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Rick Flag (Joel Kinnaman) dan tentu saja Joker (Jared Leto). Mungkin juga penjahat-penjahat lainnya yang masih hidup atau mungkin ada penjahat lain yang bergabung.

Belum ada informasi mengenai kapan film ini akan dirilis, tetapi kabarnya syuting akan dimulai ditahun 2018. Karena menurut kabar, Gavin O'Connor masih dilirik Warner Bros. untuk membuat sekuel dari The Accountant. Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan dari film Suicide Squad 2 ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi