Banner dan Poster baru dari Murder on the Orient Express membocorkan siapa pelakunya

| Tidak ada komentar

Banner dan Poster baru dari Murder on the Orient Express membocorkan siapa pelakunya

Anda tentu sudah tahu bahwa novel detektif klasik karya Agatha Christie akan difilmkan. Murder on the Orient Express yang menceritakan tentang Detektif Hercule Poirot yang harus memecahkan sebuat kasus pembunuhan di kereta api Orient Express. Setelah beberapa waktu yang lalu kita melihat trailernya yang sudah dirilis, sekarang 20th Century Fox merilis poster dan banner nya.

Bagi Anda yang pernah membaca novelnya atau minimal tau ceritanya tentu sudah tau siapa pelakunya, dan apabila Anda mengetahui ceritanya dan pelakunya Anda tentu akan menyadari kalau banner yang baru saja dirilis ini memberi petunjuk siapa pelakunya.

Ya, saya tidak akan memberitahu siapa pelakunya, tetapi Anda bisa mencoba mencari tahu dari gambar diatas. Minimal kalau Anda tidak mengetahuinya nanti setelah menontonnya Anda akan menyadarinya. Memang sih belum diketahui apakah ceritanya sama persis atau mungkin sedikit berbeda dengan novelnya. Murder on the Orient Express disutradarai oleh Kenneth Branagh yang juga menjadi pemeran utama difilm ini yaitu menjadi Detektif Hercule Poirot.

Baca juga: Duh, Johnny Depp Terlibat Kasus Pembunuhan? Dan Dia Ditetapkan Sebagai Tersangka?

Penumpang Kereta Api Orient Express

Film ini dibintangi oleh Tom Bateman, Kenneth Branagh, Penélope Cruz, Willem Dafoe, Judi Dench, Johnny Depp, Josh Gad, Derek Jacobi, Leslie Odom, Jr., Michelle Pfeiffer, Daisy Ridley, Marwan Kenzari, Olivia Colman, Lucy Boynton, Manuel Garcia-Rulfo dan Sergei Polunin. Bahkan Anda bisa melihat website cluesareeverywhere.com untuk mengetahui siapa saja penumpang-penumpang kereta api dan menebak siapa pelakunya.

Murder on the Orient Express akan dirilis pada November 2017 mendatang di bioskop kesayangan Anda.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi