'It' menjadi film Horror dengan pendapatan terbesar di minggu pertama

| Tidak ada komentar

'It' menjadi film Horror dengan pendapatan terbesar di minggu pertama

Penantian yang tidak sia-sia, film It yang baru saja dirilis sudah berhasil menembus rekor untuk jumlah pendapatan di minggu pertama. Film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King ini berhasil menjadi film horror dengan pendapatan terbesar pada perilisan minggu pertamanya, padahal film ini bisa dibilang membutuhkan biaya pembuatan yang tidak cukup besar yaitu sebesar USD$ 35 juta.

Film ini berhasil meraih pemasukkan sebesar USD$ 117 juta di minggu pertamanya dari pasar Amerika, dan tambahan sebesar USD$ 62 juta dari pasar Internasional. Sehingga total untuk pasar Internasional film ini berhasil mendapat pemasukkan sebesar USD$ 179.2 juta. Sangat bagus untuk film dengan biaya produksi sebesar USD$ 35 juta. Film ini mendobrak kelesuan film yang selama 2 minggu terakhir merupakan minggu terburuk bagi industri film dibulan September.

Film ini masuk kategori Dewasa dengan rating Rate-R dan untuk film kategori Rate-R film ini berada tepat dibawah Deadpool yang menjadi film Rate-R terlaris dengan pendapatan sebesar USD$ 132 juta pada minggu pertamanya.

Baca juga: 10 Film Terseram Yang Diangkat Dari Novel Stephen King

Hal ini tentu saja membuat Warner Bros. senang, dan seperti yang kita ketahui kemarin bahwa sutradara film ini Andy Muschietti mengatakan bahwa ia ingin segera memproduksi sekuelnya. Dengan pendapatan yang besar di minggu pertamanya, tentu saja Warner Bros. dan New Line Cinema akan dengan senang hati memberikan lampu hijau untuk segera memproduksi sekuelnya.

Memang film ini cukup keren, apalagi melihat akting para anak-anak dari Derry yang bisa dibilang akting mereka cukup jempolan. Film ini masih memiliki banyak waktu tayang selama beberapa minggu kedepan, kita lihat saja nanti bagaimana perjalanan film It ini, apakah akan sanggup memecahkan rekor-rekor film lainnya mengingat tidak ada film yang ngehits yang akan dirilis dalam 1-2 minggu kedepan.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi