Begini penampilan David Harbour sebagai Hellboy

| Tidak ada komentar

Begini penampilan David Harbour sebagai Hellboy

Seperti yang sudah kita ketahui, film Hellboy akan dibuat ulang, direboot ulang yang sempat membuat kecewa para fansnya. Wajar kalau mereka kecewa, film ketiganya belum sempat keluar, sang sutradara Guillermo del Toro tidak sempat menyelesaikan triloginya. Hellboy pertama keluar tahun 2004 yang dibintangi oleh Ron Perlman dan dilanjutkan sekuelnya pada tahun 2008 yang berjudul Hellboy II: The Golden Army.

Setelah 9 tahun tidak ada kabar mengenai film ketiganya, sekarang film Hellboy akan dimulai dari awal lagi. Film ini akan memiliki Rating-R yang artinya untuk dewasa, ya seperti film superhero Deadpool dan Logan. Jadi bisa dipastikan nanti Hellboy bakalan lebih sadis dan kejam.

Film Hellboy ini nantinya akan disutradarai oleh Neil Marshall dan sebagai pemeran Hellboy adalah David Harbour yang terkenal dari serial televisi Stranger Things. Selain David Harbour, film ini juga akan dibintangi oleh Ian McShane yang menjadi Ayah angkat Hellboy dan juga Milla Jovovich sebagai Nimue / Blood Queen yang merupakan penjahat difilm ini. Film ini juga akan dibintangi oleh Sasha Lane sebagai Alice Monaghan yang merupakan salah satu teman Hellboy yang memiliki kemampuan sihir.

Baca juga: Hellboy Bertarung Melawan Kekuatan Kegelapan Di Trailer Barunya

Dan kemarin dari akun Twitter Hellboy terungkap seperti apa bentuk David Harbour sebagai Hellboy.

Kalau dilihat bentuknya, tampaknya bentuknya benar-benar mirip dengan Hellboy yang dulu, ketika masih diperankan Ron Perlman. Hanya saja bentuk tangannya agak-agak sedikit berbeda dengan tambahan banyak aksesoris di ikat pinggangnya.

Belum ada tanggal resmi kapan Hellboy akan dirilis, yang jelas banyak penggemarnya yang menantikan kehadiran superhero dari neraka ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi