J.J. Abrams akan menjadi penulis dan sutradara Star Wars: Episode IX

| Tidak ada komentar

J.J. Abrams akan menjadi penulis dan sutradara Star Wars: Episode IX

Star Wars akhir-akhir ini menjadi film yang sutradaranya berubah-ubah terus. Setelah beberapa waktu yang lalu Phil Lord dan Chris Miller dipecat dari film Han Solo, yang diikuti kemudian oleh Colin Trevorrow yang merupakan Sutradara Star Wars: Episode IX dan kemudian mengundurkan diri karena ada perbedaan kreatifitas dengan Lucasfilm. Padahal Colin Trevorrow sebelumnya merupakan sutradara Jurassic World yang filmnya sangat sukses.

Sekarang mereka sudah mendapatkan penggantinya, siapa lagi kalau bukan jagonya film-film misteri sci-fi, yang juga dedengkotnya film-film Star Trek dan juga mensutradarai pembuka trilogi Star Wars: The Force Awakens. Yap, J.J. Abrams akan menjadi sutradara pembuka trilogi Star Wars dan juga akan menjadi sutradara penutup trilogi ini yang juga sepertinya akan menjadi film terakhir bagi Luke Skywalker.

Sepertinya kali ini tidak akan berubah mengingat J.J. Abrams juga antusias ketika ia harus menjadi sutradara penutup film Star Wars ini. Proses syuting masih baru akan dimulai 4 bulan lagi dan filmnya sendiri baru akan dirilis pada akhir 2019 yang kalau jadwal rilis tidak berubah-ubah maka Star Wars: Episode IX akan bertarung dengan Wonder Woman 2 pada Desember 2019, karena selisih rilis film mereka hanya terpaut seminggu.

Baca juga: Trailer Star Wars Episode IX Sinyalkan Kebangkitan Skywalker

Tetapi sebelum sampai kesana, kita akan disuguhkan dulu fim Star Wars Episode XIII yang sudah diberi judul Star Wars: The Last Jedi yang kalau masih sesuai jadwal akan dirilis pada akhir 2017. Sementara itu ditahun 2018 akan ada lagi film spin-off Star Wars yang akan mengikuti petualangan Han Solo dimasa mudanya dalam film Star Wars: Han Solo.

Baru kemudian ditahun 2019 film tersebut akan ditutup dengan Star Wars: Episode IX yang akan kembali dipegang oleh J.J. Abrams. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari film Star Wars ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi