Tanggal Rilis John Wick: Chapter 3 Sudah Ditentukan

| Tidak ada komentar

Tanggal Rilis John Wick: Chapter 3 Sudah Ditentukan

John Wick akan hadir kembali, ya nggak heran sih, mengingat filmnya keren dan cukup sukses juga. Film John Wick dirilis pada tahun 2014 dengan sutradara David Leitch dan Chad Stahelski yang berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 88 juta dengan biaya produksi sebesar USD$ 30 juta.

Tentu saja dengan hasil seperti itu maka sekuelnya mendapat lampu hijau dan dirilis Februari tahun ini dengan judul John Wick: Chapter 2. Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski sementara David Leitch mensutradarai film Atomic Blonde yang juga penuh adegan laga. Film John Wick: Chapter 2 ini berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 171 juta.

Sekarang Lionsgate telah mengumumkan bahwa John Wick: Chapter 3 akan dirilis pada 17 Mei 2019. Hanya saja belum diumumkan siapa yang akan menjadi sutradara, ya seharusnya sih Chad Stahelski kembali duduk menjadi sutradara.

Baca juga: 10 Fakta Keanu Reeves Si Pemeran John Wick

Keanu Reeves tentu saja hadir kembali sebagai John Wick, mantan pembunuh bayaran dengan teknik Gun-Fu nya yang seru. Belum ada bocoran mengenai ceritanya seperti apa, tetapi kalau kita mengingat bahwa John Wick: Chapter 2 dimulai hanya beberapa hari setelah John Wick pertama, maka ada kemungkinan John Wick: Chapter 3 akan dimulai tepat setelah John Wick: Chapter 2.

Ya, kalau Anda ingat difilm John Wick: Chapter 2, semua pembunuh bayaran mengincar John Wick dan ia mulai melarikan diri. Jadi mungkin John Wick: Chapter 3 langsung dimulai dengan adegan John Wick melawan banyak pembunuh bayaran sekaligus.

Kita tunggu saja kembali kehadiran Keanu Reeves sebagai John Wick yang merupakan pembunuh bayaran paling keren dan mematikan.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi