Ada adegan dari film 'It' yang mengerikan yang dipotong oleh Sutradara

| Tidak ada komentar

Ada adegan dari film 'It' yang mengerikan yang dipotong oleh Sutradara

Film It masih merajai Box Office di minggu kedua penayangannya. Film ini di pasar Amerika pada minggu kedua berhasil menambahkan pemasukkan sebesar USD$ 60 juta dan untuk pasar Internasional juga berhasil menambahkan USD$ 60 juta. Di minggu keduanya ini film It kembali berjaya mengalahkan film Mother! yang entah kenapa memecahkan rekor mendapatkan score F yang sangat langka terjadi dari Cinemascore. It juga mengalahkan American Assassin. Kedua film tersebut baru dirilis pada minggu pertamanya di Amerika, sementara American Assassin juga sudah dirilis di Indonesia.

Total pendapatan film It diminggu keduanya ini adalah USD$371.1 juta, membuatnya menjadi film adaptasi novel Stephen King terlaris mengalahkan The Green Mile. It juga menjadi film horror Rate-R terlaris nomor 2 sepanjang masa setelah The Exorcist.

Sekarang aktir pemeran Pennywise yaitu Bill Skarsgård telah memberikan informasi yang menarik mengenai film ini. Bill mengatakan bahwa ada adegan masa lalu Pennywise, semacam asal muasal Pennywise. Adegan tersebut merupakan adegan pada tahun 1600'an dimana Badut Pennywise tidak memakai kostum badut, berbentuk manusia biasa.

Baca juga: 10 Film Terseram Yang Diangkat Dari Novel Stephen King

Bill Skarsgård tidak menceritakan secara detail adegannya, ia hanya mengatakan bahwa adegan tersebut menjijikkan dan mengerikan yang akhirnya tidak dimasukkan kedalam filmnya.

There was a scene we shot that was a flashback from the 1600s, before Pennywise. The scene turned out really, really disturbing. And I’m not the clown. I look more like myself. It’s very disturbing, and sort of a backstory for what It is, or where Pennywise came from. That might be something worth exploring in the second one. The idea is the ‘It’ entity was dormant for thousands and thousands of years. The scene hints on that.

Mudah-mudahan saja nanti sang sutradara Andy Muschietti menampilkannya dalam versi DVD/Blu-ray nya. Biasanya edisi digitalnya menampilkan Director's Cut dari filmya. Kalaupun seapes-apesnya tidak ditampilkan ya minimal akan dihadirkan dalam It: Chapter 2 yang jelas bakalan dikasih lampu hijau oleh Warner Bros. mengingat filmnya cukup laris.

Atau mungkin malah adegan tersebut tidak akan pernah dimunculkan selamanya dan hanya akan membuat penggemar filmnya semakin penasaran saja.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi