'The Revengers' Superhero acak yang dibentuk oleh Thor

| Tidak ada komentar

'The Revengers' Superhero acak yang dibentuk oleh Thor

Sudah melihat trailer Thor: Ragnarok yang baru kan? Belum? Trailernya ada dibawah tulisan ini bagi yang belum melihat. Seperti yang kita ketahui, film ketiga dari Thor akan dirilis pada November mendatang yang akan diberi judul Thor: Ragnarok. Ragnarok sendiri kalau menurut mitologi bangsa viking merupakan serangkaian kejadian mengerikan termasuk perang besar yang mengakibatkan tewasnya dewa-dewa mereka seperti Odin, Thor, Tyr, Freyr, Heimdall dan Loki.

Tapi tenang saja di film Thor: Ragnarok ini Thor dan Loki tidak mati karena mereka akan hadir dalam film Avengers: Infinity War. Kalau kita melihat trailernya di film Thor ini ia akan kehilangan palunya yang dengan mudah dihancurkan oleh Hela (Cate Blanchett). Dan sepertinya ia diasingkan dan bertarung dalam pertarungan gladiator yang ternyata lawannya adalah Hulk.

Trailer terbarunya walaupun hanya sebentar menampilkan hal yang menarik, karena sepertinya mereka pada akhirnya akan bergabung dalam melawan Hela. Ketika Thor menanyakan apakah Valkyrie ingin bergabung dalam rombongan superheronya, Valkyrie menanyakan apa nama tim mereka. Dan Thor sepertinya menjawab sekenanya dengan nama The Revengers.

Baca juga: Siap-Siap, Thor Akan Kembali Di Film Solo Keempat

Yeah, it’s called the Re… Revengers...Well, I mean, we don’t have to have a name. We could have no name.

Kalau kita ingat dalam film Captain America: Civil War, Thor dan Hulk tidak hadir difilm tersebut. Hulk terakhir kali hadir dalam Avengers: Age of Ultron dimana diakhir ia naik pesawat dan entah bagaimana ceritanya ia bisa berada di planet antah berantah dan akhirnya bertemu Thor kembali dalam film Thor: Ragnarok mendatang.

Tampaknya sekarang bakalan ada 3 kubu, kalau dulu ada #teamironman dan #teamcap sekarang kita akan memiliki #teamthor atau The Revengers. Dan saat ini yang kita ketahui, The Revengers terdiri dari 4 superhero yang dua diantaranya adalah dewa, mereka adalah: Hulk, Thor, Loki dan Valkyrie. Filmnya sendiri akan dirilis pada November 2017 mendatang dan akan bertarung dengan Justice League dari DC Comic yang juga akan dirilis pada November 2017.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi