Akhirnya trailer 'Tomb Raider' dirilis oleh Warner Bros.

| Tidak ada komentar

Akhirnya trailer 'Tomb Raider' dirilis oleh Warner Bros.

Setelah beberapa jam yang lalu trailernya sempat dirilis di Instagram yang entah kenapa kemudian dihapus kembali, sekarang trailer resminya benar-benar sudah dirilis. Lara Croft akan hadir kembali mengacak-acak makam kuno dalam film yang diadaptasi dari video game terkenal Tomb Raider. Tetapi kali ini Lara Croft tidak lagi dibintangi oleh Angelina Jolie, Lara Croft akan dibintangi oleh Alicia Vikander.

Alicia Vikander yang sebelumnya bermain dalam film The Lights Between Ocean dan Jason Bourne ini akan hadir sebagai salah satu karakter ikonik Lara Croft. Sebenarnya sih Angelina Jolie lebih cocok untuk memerankan Lara Croft, tetapi harus ada regenerasi mengingat Tomb Raider yang baru ini akan menceritakan awal Lara Croft menjadi seperti sekarang ini.

Kalau dilihat dari trailernya tampaknya sekarang Tomb Raider diambil berdasarkan game terbarunya yang sekarang dipegang oleh Square Enix. Tomb Raider dan Rise of the Tomb Raider yang dirilis tahun 2013 dan 2015 menjadi patokan dari game ini. Bisa dilihat dari senjata panah yang digunakannya dan juga pakaian yang digunakannya mirip dengan yang ada di 2 game tersebut.

Baca juga: 10 Aktor Berprestasi Yang Konsisten Bermain Di Film Gagal

Kita akan melihat lagi aksi Lara Croft dalam menjarah kuburan, mencari peninggalan-peninggalan kuno dimakam-makam kuno,

Kalau saya sih lebih cocok Angelina Jolie bintangnya dan untuk pasar Indonesia juga saya yakin orang bakalan lebih kenal Angelina Jolie daripada Alicia Vikander. Tapi kita lihat saja nanti ketika filmnya rilis pada Maret 2018 mendatang. Mudah-mudahan ceritanya lebih bagus daripada film sebelumnya yang sangat lemah dicerita padahal Angelina Jolie cocok banget memerankan Lara Croft.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi