Colin Firth mengatakan ada banyak adegan di film Kingsman 2 yang dipotong

| Tidak ada komentar

Colin Firth mengatakan ada banyak adegan di film Kingsman 2 yang dipotong

Sudah menonton film Kingsman: The Golden Circle? Mata-mata super bergaya gentleman dengan pakaian yang stylish ini hadir kembali di layar bioskop. Film pertamanya yaitu Kingsman: The Secret Service yang dirilis tahun 2014 dan disutradarai oleh Matthew Vaughn itu sukses besar. Filmnya unik dan keren yang penuh unsur kejutan yang absurd. Waktu itu filmnya berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 414 juta yang tentu saja dengan penghasilan sebesar itu sekuelnya langsung diproduksi.

Dan kini sekuelnya sudah dirilis, kita akan kembali melihat aksi Eggsy yang diperankan Taron Egerton dan juga Galahad yang juga masih diperankan oleh Colin Firth. Kalau Anda ingat filmnya yang pertama Galahad ditembak oleh Valentine, tetapi ia hadir kembali dalam sekuelnya ini.

Filmnya yang pertama penuh adegan tembak-tembakan dan perkelahian dengan koreografi yang keren. Tentu saja sekuelnya juga akan penuh adegan seperti itu. Film sekuelnya cukup panjang, 2 jam 20 menit, tetapi yang mengejutkan menurut sutradaranya Matthew Vaughn durasi filmnya adalah 3 jam 40 menit. Satu jam lebih Matthew Vaughn memotong adegan-adegan yang ia anggap tidak perlu.

Baca juga: Trailer The King's Man Sajikan Aksi Berlatar Perang Dunia

Colin Firth menceritakan bahwa ketika ia membaca scriptnya ia mengatakan bahwa adegannya akan seru apalagi ketika melakukan syuting. Tetapi menurut Colin Firth ada adegan keren yang akhirnya tidak dimunculkan difilmnya. Colin juga mengatakan bahwa adegan tersebut akan membuat penonton berdecak kagum, ya mungkin nanti adegan tersebut muncul di versi digitalnya.

Kalau Anda ingat di film pertamanya juga ada adegan Colin Firth yang sangat keren ketika membantai orang-orang di gereja. Yang sayangnya adegan sepanjang 10 menit tersebut disensor semua oleh badan sensor film Indonesia. Kita tidak tahu apakah film keduanya ini juga ada adegan yang disensor oleh LSF, tetapi kalau melihat durasinya yang sama dengan durasi resminya, maka sepertinya film Kingsman: The Golden Circle tidak disensor.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi