Trailer film terbaru karya Wes Anderson, 'Isle of Dogs'

| Tidak ada komentar

Trailer film terbaru karya Wes Anderson, 'Isle of Dogs'

Apa yang lebih aneh dan absurd dari film-film karya Wes Anderson? Tentu saja film-film karya Wes Anderson yang lebih baru. Wes Anderson merupakan salah satu sutradara yang film-filmnya unik-unik dan aneh-aneh. Sebut saja The Darjeeling Limited, Fantastic Mr. Fox, Moonrise Kingdom dan film terakhirnya The Grand Budapest Hotel. Sekarang film terbarunya yaitu Isle of Dogs sudah keluar trailernya dan kita bisa melihat bahwa filmnya kali ini merupakan animasi Stop Motion.

Mirip dengan filmnya yang dulu yaitu Fantastic Mr. Fox yang juga menggunakan teknik Stop Motion, hanya saja kali ini tampaknya tokohnya adalah anjing bukan lagi rubah.

Film ini bercerita tentang Jepang di masa depan dimana anjing-anjing menyebarkan wabah flu dan dengan keputusan walikota Kobayashi yang jahat, semua anjing-anjing tersebut diusir dan dibuang ke pulau yang penuh sampah. Anak sang walikota yaitu Atari Kobayashi pergi kepulau tersebut untuk mencari anjingnya yang bernama Spots yang juga ikut dibuang. Dimulailah petualangan unik Atari dalam mencari anjingnya.

Baca juga: Bagaimana Animasi Stop Motion Film Isle Of Dogs Dibuat

Daripada penasaran mending lihat dulu trailernya berikut ini.

Gimana? Mirip-mirip Fantastic Mr. Fox kan? Film absurd ini memiliki pengisi suara yang tidak main-main, sebut saja Edward Norton, Bill Murray, Scarlett Johansson, Bryan Cranston, Tilda Swinton, Greta Gerwig, Frances McDormand, Jeff Goldblum, Harvey Keitel, Liev Schreiber, F. Murray Abraham, Courtney B. Vance, Bob Balaban dan Yoko Ono. Tampaknya Edward Norton, Jeff Goldblum dan Bill Murray merupakan aktor favorit Wes Anderson karena mereka hampir selalu ada di film-film Wes Anderson.

Film ini akan dirilis pada Maret 2018 di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Bagi Anda penggemar film-film Wes Anderson tentu tidak ingin melewatkan karya absurd terbarunya ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi