Trailer 'Maze Runner: The Death Cure' penutup trilogi Maze Runner

| Tidak ada komentar

Trailer 'Maze Runner: The Death Cure' penutup trilogi Maze Runner

20th Century Fox akhirnya merilis trailer dari film Maze Runner: The Death Cure. Film ini merupakan penutup dari film trilogi Maze Runner. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Maze Runner merupakan film yang diangkat dari novel karya James Dashner. Dan film ketiganya ini diangkat dari buku terakhirnya yang berjudul The Death Cure.

Masih disutradarai oleh Wes Ball yang juga mensutradarai 2 film sebelumnya, yang terbaru adalah Maze Runner: The Scorch Trials yang dirilis tahun 2015 yang berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 313 juta.

Seri ketiga dari film ini sempat mengalami kendala karena awal tahun lalu, pemeran utamanya yaitu Thomas yang diperankan oleh Dylan O'Brien mengalami cedera di lokasi syuting. Hal tersbebut membuat 20th Century Fox memundurkan jadwal rilis film ini untuk memberi waktu agar Dylan pulih.

Daripada penasaran lihat langsung trailernya berikut ini.

Maze Tunner: The Death Cure akan dirilis pada Januari 2018 mendatang dan akan menjadi penutup dari trilogi film ini. Bagi Anda yang mengikuti filmnya dari pertama, jangan melewatkan film penutup trilogi ini.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi