It: Chapter 2 sudah mendapatkan tanggal rilis

| 1 komentar

It: Chapter 2 sudah mendapatkan tanggal rilis

Film adaptasi novel Stephen King yang bisa dibilang sangat sukses ini dan berhasil menguasai puncak box office 2 minggu berturut-turut sebelum akhirnya dihajar oleh Kingsman: The Golden Circle ini akan memiliki sekuel. Bagi Anda yang sudah menonton film It, atau mungkin sudah membaca novelnya tentu sudah mengetahui bahwa ceritanya belum selesai sampai disitu.

Badut Pennywise akan memasuki masa hibernasi dan akan kembali 27 tahun mendatang. Seperti yang kita ketahui film It mengambil setting tahun 1989 yang berarti nanti pada film berikutnya akan mengambil setting tahun 2016. Tentu saja anak-anak 'The Loser Club' pada tahun 2016 nanti sudah beranjak dewasa dan sesuai janji mereka, mereka akan kembali menghadapi Pennywise.

Saya belum membaca novelnya jadi tidak tahu apa yang terjadi nanti, yang jelas saya akan menantikan film sekuelnya yang mungkin akan diberi judul It: Chapter 2 yang akan dirilis pada September 2019. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Andy Muschietti sang sutradara It mengatakan bahwa ia ingin memprioritaskan film sekuel It sesegera mungkin dan dengan kesuksesan film It tampaknya ia akan segera bisa mewujudkannya.

Baca juga: It: Chapter 2 Catatkan Rekor Mengesankan Di Box Office

Warner Bros. dan New Line Cinema sudah mengumumkan tanggal rilis untuk sekuelnya, dan bisa dipastikan bahwa mereka akan memberikan budget yang lebih besar untuk sekuelnya agar bisa lebih keren dan sukses dari film sebelumnya. The Loser Club disekuelnya nanti akan menjadi dewasa, nah siapa yang akan memerankan mereka nantinya? Memang belum ada pengumuman resmi para pemainnya. Tetapi para aktor muda tersebut pernah ditanyakan oleh Entertainment Weekly siapa aktor yang pantas memerankan versi dewasa mereka, dan pilihan mereka cukup bagus dan masuk akal.

Bill Denbrough

Bill Denbrough diperankan oleh Jaeden Lieberher - versi dewasa oleh Christian Bale

Richie Tozier

Richie Tozier diperankan oleh Finn Wolfhard - versi dewasa oleh Bill Hader

Mike Hanlon

Mike Hanlon diperankan oleh Chosen Jacobs - versi dewasa oleh Chadwick Boseman

Beverly Marsh

Beverly Marsh diperankan oleh Sophia Lillis - versi dewasa oleh Jessica Chastain

Ben Hanscom

Ben Hanscom diperankan oleh Jeremy Ray Taylor - versi dewasa oleh Chris Pratt

Stanley Uris

Stanley Uris diperankan oleh Wyatt Oleff - versi dewasa oleh Joseph Gordon-levitt

Pemilihan aktor dan artis yang bagus, kita lihat saja nanti apakah keinginan mereka akan diwujudkan, mengingat aktor-aktor tersebut kelas kakap semua yang tentu saja membutuhkan biaya besar untuk membayar mereka.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

1 komentar untuk It: Chapter 2 sudah mendapatkan tanggal rilis

  • Zahra sabila -

    Nanti yang akan menjadi anak anak nya siapa

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi