J.J. Abrams ingin memproduksi versi Live Action dari film Your Name

| Tidak ada komentar

J.J. Abrams ingin memproduksi versi Live Action dari film Your Name

Siapa yang tidak ingat dengan Your Name? Film kartun dari Jepang karya sutradara fenomenal Makoto Shinkai, yang disebut-sebut akan menjadi pengganti Hayao Miyazaki. Sebenarnya karya-karya Makoto Shinkai terletak dari animasinya yang keren, ia menggabungkan Photo-realistic dengan animasi kartun yang sangat detail, bisa dilihat dari film-film sebelumnya seperti Garden of Words, hanya saja lemah disisi cerita.

Tetapi untuk Your Name atau dalam bahasa Jepangnya berjudul Kimi No Na Wa berbeda. Selain animasi yang super keren, film tersebut juga memiliki cerita yang mind-blowing. Film tersebut juga cukup sukses yang berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 355 juta dari seluruh dunia dan menjadi film animasi Jepang terlaris sepanjang masa. Film tersebut berada dipuncak box office Jepang selama 12 minggu berturut-turut dan sekarang Hollywood ingin membuat versi Live Action nya.

Tidak hanya itu saja, Your Name juga meraih skor tinggi di iMDB dengan skor 8.5 dan 98% di Rottentomatoes. Film ini juga mendapat banyak pujian dari para kritikus, jadi wajar saja kalau Hollywood tertarik untuk membuat versi Live Actionnya.

Baca juga: 2016 Merupakan tahunnya film kartun animasi

J. J. Abrams yang merupakan dewanya film Sci-fi bersama perusahaannya Bad Robot akan menjadi produser film ini bekerjasama dengan Paramount Pictures. Film adaptasi manga dari Hollywood yaitu Ghost in the Shell yang dibintangi Scarlett Johansson tidak terlalu sukses, jadi mudah-mudahan untuk Your Name ini bisa lebih sukses.

Belum ada informasi mengenai pemainnya apakah nanti tetap orang-orang Jepang apa diganti bintang-bintang Hollywood. Yang jelas mereka harus berusaha keras jika ingin film ini lebih sukses daripada film animasi aslinya. Kekuatan Your Name salah satunya berada di animasinya yang keren, dan tentu saja hal tersebut akan hilang dalam versi Live Action yang nantinya akan lebih ke film drama.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi