Leonardo DiCaprio akan menjadi Presiden dalam film Biopik Theodore Roosevelt

| Tidak ada komentar

Leonardo DiCaprio akan menjadi Presiden dalam film Biopik Theodore Roosevelt

Ada berapa banyak sebenarnya Leonardo DiCaprio memerankan tokoh terkenal? Ia sepertinya banyak memerankan tokoh-tokoh yang menjadi film biografi yang sukses. Kabarnya ia akan menjadi Leonardo Da Vinci, dan sebelumnya ia menjadi Hugh Glass dalam film The Revenant yang memberikannya Oscar.

Bahkan yang terbaru adalah Warner Bros. menarik Martin Scorsese untuk bergabung dengan film Joker dengan harapan Leonardo DiCaprio bisa menjadi Joker. Ya, Martin Scorsese memang lengket banget dengan Leonardo DiCaprio, mereka sering bekerjasama dalam membuat film yang keren, yang terbaru adalah The Devil in The White City yang kabarnya masih dalam proses produksi.

Lalu bagaimana dengan Theodore Roosevelt ini? Presiden Amerika Serikat yang merupakan salah satu presiden yang sangat peduli dengan alam ini akan dibuat filmnya. Cocoklah dengan Leonardo DiCaprio yang sekarang juga menjadi Enviromentalist. Menurut kabar dari Paramount Pictures mereka sedang bernegosiasi untuk membuat filmnya, yang bekerjasama dengan Leonardo DiCaprio selaku produser dibawah bendera Appian Way.

Baca juga: Simak Aksi Leonardo DiCaprio Dan Brad Pitt Di Trailer Film Ini

Leonardo DiCaprio juga akan menjadi pemeran utama yaitu menjadi presiden Theodore Roosevelt itu sendiri. Yang paling menarik adalah sutradaranya, siapa lagi kalau bukan Martin Scorsese. Bisa dipastikan proyek ini akan jalan mengingat Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio tidak terpisahkan.

Belum ada informasi kapan filmnya akan dirilis, yang jelas kita sudah lama tidak melihat kehadiran Leonardo DiCaprio dilayar kaca sejak ia memenangkan Oscar tahun 2015 yang lalu.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi