Beruang imut Paddington akan hadir kembali akhir tahun 2017

| Tidak ada komentar

Beruang imut Paddington akan hadir kembali akhir tahun 2017

Siapa yang tidak kenal dengan Paddington? Beruang imut yang pada akhir 2014 lalu hadir di bioskop ini akan memiliki sekuel. Beruang asal pedalaman Peru yang pintar dan tiba di London ini diberi nama Paddington sesuai dengan nama stasiun tempat ia ditemukan. Setelah sukses dengan film pertamanya, Paddington 2 akan dirilis akhir tahun ini.

Film kerjasama antara Inggris dan Prancis ini cukup sukses diakhir tahun 2014 lalu. Film yang menelan biaya USD$ 50 juta ini berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 268 juta. Tentu saja dengan penghasilan sebesar itu maka sekuelnya akan diproduksi. Dan benar saja, Paddington 2 akan hadir pada November 2017 mendatang yang masih disutradarai oleh Paul King.

Film ini merupakan film live action tetapi dengan karakter Paddington yang menggunakan animasi 3D yang keren. Animasi Paddington dibuat cukup bagus dan nyata, bahkan disekuelnya terlihat lebih bagus daripada film pertamanya.

Baca juga: 15 Film Terbaik Dekade Ini Yang Lolos Dari Radar Oscar

Tampaknya Paddington kali ini memiliki banyak teman dan sepertinya ia harus mengejar pencuri juga. Tetapi apakah ia akan bertemu dengan orangtuanya kembali? Entahlah, mungkin di Paddington 3. Belum juga Paddington 2 rilis, kabarnya Paddington 3 akan segera diproduksi.

Kita tunggu saja filmnya pada bulan November mendatang yang mudah-mudahan sebagus atau malah lebih bagus daripada film pertamanya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi