Film Biopik Hugh Hefner akan dibintangi oleh Jared Leto

| Tidak ada komentar

Film Biopik Hugh Hefner akan dibintangi oleh Jared Leto

Baru beberapa hari meninggal, pendiri Playboy yaitu Hugh Hefner akan difilmkan. Film biografi yang menceritakan kehidupannya sebagai penulis hingga pada tahun 1953 mempublikasikan majalahnya sendiri yang menjadi cikal bakal Playboy yang pada waktu itu model pertamanya adalah Marilyn Monroe.

Kesuksesannya sebagai seorang pebisnis handal membuat Hollywood tertarik untuk memfilmkannya. Hugh Hefner meninggal pada usia 91 tahun pada 27 September lalu, dan seminggu kemudian RatPac Entertainment mengumumkan akan membuat film biopiknya.

Sebenarnya kisah biopik Hugh Hefner sudah direncanakan sejak tahun 2007 dimana Robert Downey Jr. direncanakan akan memerankan Hugh Hefner. Tetapi proyek tersebut tertunda dan lisensi yang dimiliki oleh Brett Ratner jatuh ketangan Warner Bros. Sekarang RatPac Entertainment kembali memiliki lisensinya dan menunjuk Brett Ratner untuk menjadi sutradara film biopik Hugh Hefner. Brett Ratner yang terkenal dengan filmnya Rush Hour dan ia juga menjadi sutradara film berbudget besar X-Men: The Last Stand ini memang telah memproduksi puluhan film.

Baca juga: Joker Versi Suicide Squad Akan Mendapat Film Solonya

Siapa yang akan menjadi Hugh Hefner? Jared Leto, aktor serba bisa pemeran Joker dan peraih Oscar ini sudah dipastikan akan memerankan Hugh Hefner. Aktor yang juga vokalis band 30 Second to Mars ini bisa dipastikan menjadi aktor yang cocok untuk memerankan Hugh Hefner. Jared Leto sendiri sangat tertarik, bahkan ia yang mengajukan diri untuk menjadi Hugh Hefner. Belum ada informasi kapan film ini akan dirilis, yang jelas mereka telah mendapatkan sutradara dan pemeran utama untuk film ini.

Kita akan melihat penampilan terbaru Jared Leto  minggu ini karena ia akan hadir dalam film sekuel yang sudah dinanti-nantikan selama puluhan tahun yaitu Blade Runner 2049.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi