Apa kabar Fast & Furious 9 dan Film Spin-off nya?

| Tidak ada komentar

Apa kabar Fast & Furious 9 dan Film Spin-off nya?

Setelah beberapa waktu tidak ada update terbaru mengenai Fast & Furious 9, sekarang Universal Studios memberikan update terbaru mengenai perkembangan film ini. Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, kesuksesan The Fate of the Furious beberapa waktu yang lalu membuat Universal Studios sudah pasti akan membuat sekuelnya.

Tidak hanya itu saja, beberapa waktu yang lalu juga telah diumumkan bahwa mereka juga akan membuat film spin-off nya dimana Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson dan Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham akan menjadi tokoh utamanya. Kabarnya sih akan menceritakan mereka berdua yang masih mengejar Chipher yang diperankan oleh Charlize Theron.  Kalau ingat filmnya kemarin memang Deckard dan Hobbs memiliki dendam pribadi terhadap Chipher, Dominic Toretto juga pasti lebih mendendam tapi sepertinya Vin Diesel tidak hadir difilm spin-off nya ini.

Film spin-off nya ini dikabarkan akan dirilis pada Juli 2019 dan belum memiliki judul resmi. Untuk sutradara juga belum ada pengumuman resmi, tetapi kabarnya Shane Black yang akan menjadi sutradaranya.

Baca juga: Ini Dia Fakta Menarik Hobbs And Shaw

Bagaimana dengan Fast & Furious 9? Karena film spin off nya baru dirilis 2019, tentu saja film Fast & Furious 9 akan mundur lagi penayangannya. Fast & Furious 9 akan dirilis pada April 2020 dan belum memiliki judul resmi. Untuk sutradaranya? saat ini kandidat terkuatnya adalah Justin Lin. Sutradara asal Taiwan ini sudah tidak asing lagi dengan franchise satu ini, ia mensutradarai paling tidak 4 film Fast & Furious. Salah satunya yang kelima dengan judul Fast Five yang bisa dibilang merupakan seri terbaik dari Fast & Furious.

Sejak Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil, seri Fast & Furious semakin diminati. Furious 7 yang merupakan film terakhir Paul Walker sebagai Brian berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 1.5 Milyar. Sementara itu sekuelnya yang rilis tahun ini yaitu The Fate of the Furious berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 1.1 Milyar.

Bagaimana nanti dengan Fast & Furious 9? Pasti sukses, minimal untuk pasar Indonesia, mengingat The Fate of the Furious merupakan film luar negeri yang paling laris di Indonesia.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi