Jackie Chan Mengkonfirmasi Film Rush Hour 4 Akan Hadir Tahun Depan

| Tidak ada komentar

Jackie Chan Mengkonfirmasi Film Rush Hour 4 Akan Hadir Tahun Depan

Akhirnya setelah lama tidak ada kabar, sekarang kita mendapat kabar terbaru dari Jackie Chan sendiri mengenai salah satu franchise filmnya yang terkenal yaitu Rush Hour. Rush Hour dirilis tahun 1998 yang menceritakan tentang polisi Hong Kong yaitu tentu saja Jackie Chan yang bertemu dengan detektif dari Amerika yang kalau ngomong nggak pakai rem yaitu Carter yang dibintangi oleh Chris Tucker.

Film tersebut menarik karena tentu saja aksi Jackie Chan yang keren bersama dengan partner konyolnya yang membuat film tersebut seru dan sukses mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 245 juta. Sekuelnya dirilis pada tahun 2001 dan seri ketiganya yang paling baru dirilis pada tahun 2007 dan sejak saat itu tidak ada lagi kabar tentang film Rush Hour.

Jujur saja, Jackie Chan dan Chris Tucker merupakan partner yang cocok. Mereka berdua bisa berinteraksi dengan unik dan lucu dibanding dengan lawan main Jackie Chan yang lain. Sekarang kabar terbaru datang dari Jackie Chan dalam wawancaranya dengan San Francisco Chronicle yang menjawab salah satu pertanyaan dari fans tentang kelanjutan seri Rush Hour.

Baca juga: Karakter Jackie Chan yang berbeda dalam film The Foreigner

Jackie Chan mengatakan bahwa tahun depan Rush Hour 4 akan hadir, dan ia juga mengatakan bahwa beberapa hari lagi ia akan bertemu dengan sutradara dan Chris Tucker untuk memastikan semuanya lancar. Jackie Chan tidak menyebutkan siapa sutradaranya tapi kemungkinan besar Brett Ratner yang juga mensutradarai 3 film Rush Hour sebelumnya. Brett Ratner juga beberapa waktu lalu mengatakan bahwa ia akan menjadi sutradara film biopik Hugh Hefner yang akan dibintangi oleh Jared Leto.

Belum ada kabar pasti kapan tepatnya film Rush Hour 4 akan rilis, mengingat saat ini Jackie Chan juga masih mempromosikan film terbarunya yaitu The Foreigner. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari film Rush Hour 4 yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya ini.

Tag: ,

Penulis:

on my way to be Fashion Designer

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi