Akhirnya trailer Pacific Rim: Uprising Dirilis Hari Ini

| Tidak ada komentar

Akhirnya trailer Pacific Rim: Uprising Dirilis Hari Ini

Setelah sekian lama tidak ada kabar, akhirnya trailer dari film Pacific Rim: Uprising dirilis hari ini. Film yang awalnya diberi judul Pacific Rim: Maelstrom ini rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2018. Film Pacific Rim: Uprising ini merupakan sekuel dari dari film sebelumnya Pacific Rim yang dirilis tahun 2013 yang lalu. Film tersebut bercerita tentang monster-monster raksasa atau Kaiju dan manusia melawannya dengan membuat robot-robot raksasa yang dikenal dengan istilah Jaeger.

Film ini dulunya disutradarai oleh Guillermo del Toro dan untuk sekuelnya ini disutradarai oleh Steven S. DeKnight. Sekuelnya ini tidak diketahui bercerita berapa tahun sejak kejadian yang pertama, tetapi tokoh utama disini yaitu John Boyega memerankan Jake Pentecost. Yang sepertinya ia anak dari Stacker Pentecost dari film pertama yang diperankan oleh Idris Elba.

Kalau dilihat dari trailernya sih sepertinya mereka pilot-pilot Jaeger muda yang baru yang siap melawan kembali monter-monster Kaiju. Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: Siap-siap Karena Pacific Rim Universe Akan Dibuat

Kalau dilihat dari trailernya tampaknya mereka juga bertarung satu sama lain dan sepertinya mereka akan menghadapi Kaiju yang sangat besar mungkin kelas 10. Selain dibintangi oleh Boyega, film ini juga dibintangi oleh Rinko Kikuchi, Scoot Eastwood, dan tentu saja karena ini film Legendary pasti ada Jiang Tian.

Kita tunggu saja kehadiran pilot-pilot Jaeger muda ini dalam menghadapi Kaiju, dan mudah-mudahan filmnya sebagus seri pertamanya yang disutradarai Guillermo del Toro.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi