Final Trailer 'Justice League' Setelah Campur Tangan Joss Whedon

| Tidak ada komentar

Final Trailer 'Justice League' Setelah Campur Tangan Joss Whedon

Terakhir kita melihat trailer Justice League pada bulan Maret 2017 dan pada San Diego Comic-Con pada Juli lalu. Seperti yang kita ketahui sang sutradara Zack Snyder mengalami musibah ketika putrinya meninggal dan iapun menyerahkan kelanjutan Justice League kepada Joss Whedon. Joss Whedon yang menerima arahan dari Zack Snyder bahkan hingga melakukan tambahan kembali yang berlangsung selama 2-3 bulan.

Seperti yang kita ketahui, Joss Whedon merupakan sutradara The Avengers dan Avengers: Age of Ultron. Kita memang belum melihat perubahan seperti apa yang diberikan Joss Whedon untuk film Justice League ini, yang jelas trailer Justice League setelah campur tangan Joss Whedon sudah dirilis.

Daripada penasaran langsung saja lihat trailer terbaru dari Justice League, sebelum kita melihat filmnya hadir pada November 2017 mendatang.

Baca juga: Wonder Woman 2 Akan Mulai Syuting Juni 2018

Dan akhirnya kita melihat Superman, setelah teaser, trailer bahkan sneak peek yang diluncurkan tidak menampilkan Superman, sekarang kita melihat kehadiran Superman. Atau jangan-jangan adegan awal yang menampilkan Clark Kent itu hanya back story? Janganlah, harus ada Superman dong difilm Justice League. Ya walaupun baru tampil sebagai Clark Kent sih, minimal pasti muncul Superman difilm ini, yang entah kenapa penampilannya masih disimpan dalam trailernya.

Adegan awalnya mengingatkan akan film Man of Steel dan tentu saja musik dari Hans Zimmer sangat cocok difilm ini. Trailernya terlihat jauh lebih cerah, lebih terang daripada trailer-trailer sebelumnya dan jujur saja sekarang tone nya terlihat berbeda, lebih cerah seperti Wonder Woman. Kita tunggu saja kehadiran film Justice League pada November mendatang yang akan dirilis seminggu setelah Thor: Ragnarok.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi