Siap-siap Karena Pacific Rim Universe Akan Dibuat

| Tidak ada komentar

Siap-siap Karena Pacific Rim Universe Akan Dibuat

Belum juga Pacific Rim: Uprising dirilis, sang sutradara Steven S. DeKnight sudah sangat percaya diri dan bahkan berencana untuk mengembangkan franchise Pacific Rim lebih jauh lagi. Steven S. DeKnight merupakan sutradara film Pacific Rim: Uprising yang mengambil alih posisi Guillermo del Toro sebagai sutradara pada film Pacific Rim yang pertama. Dalam ajang New York Comic Con kemarin, sang sutradara mengatakan bahwa ia ingin mengembangkan Pacific Rim ini menjadi lebih luas lagi seperti Star Wars ataupun Star Trek.

Beberapa hari yang lalu trailer Pacific Rim: Uprising sudah dirilis, dan tampaknya akan menceritakan generasi-generasi muda para pilot Jaeger dalam melawan Kaiju. Filmnya sendiri baru akan dirilis pada Februari 2018 mendatang. Memang dulu pas masih dipegang Guillermo del Toro ada rencana untuk membuat kartun animasi serial televisinya tetapi proyek tersebut terhenti.

I’m certainly hoping so. I think you’ll definitely probably get more comics. The plan was always to use this movie as a launching pad. If enough people show up to this, we’ve already talked about the plot of the third movie, and how the end of the third movie would expand the universe to a Star Wars/Star Trek-style where you can go in many, many different directions. You can go main canon, you can go spin-offs, you can go one-offs. Yeah, that’s the plan. And I would love to see an animated TV show based on this.

Baca juga: Akhirnya trailer Pacific Rim: Uprising Dirilis Hari Ini

Jelas sekali disebutkan bahwa ia ingin membawa Pacific Rim kedunia yang lebih luas lagi, selain membuat spin-off nya, tentu saja juga membuat serial televisinya. Sebenarnya sah-sah saja mengingat dari sisi cerita Pacific Rim memang bisa berkembang luas, banyak celah cerita yang bisa dikembangkan tetapi itu juga kalau filmnya laris.

Pacific Rim yang pertama cukup bagus dan berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 411 juta. Saya menyukainya karena sutradaranya Gullermo del Toro sementara sekuelnya ini akan dipegang oleh Steven S. DeKnight.

Mudah-mudahan sekuelnya lebih bagus dari film yang pertama, sehingga kita akan kembali melihat lebih banyak Pacific Rim kedepannya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi