Film Animasi Gigantic Dibatalkan oleh Disney

| Tidak ada komentar

Film Animasi Gigantic Dibatalkan oleh Disney

Gigantic pertama kali diumumkan Disney pada tahun kemarin dimana film animasi terbaru ini akan dirilis pada tahun 2018. tetapi pada ajang CinemaCon kemarin Disney mengumumkan bahwa Gigantic diundur peluncurannya menjadi tahun 2020. Dan sekarang tampaknya film Gigantic tidak akan diluncurkan karena film tersebut sudah dibatalkan.

Ed Catmull yang merupakan president Disney Animation dan Pixar yang pertama kali mengatakannya dalam wawancara dengan THR.

It’s impossible to know when we begin a project how the creative process will unfold, and sometimes, no matter how much we love an idea or how much heart goes into it, we find that it just isn’t working. With Gigantic, we’ve come to that point, and although it’s a difficult decision, we are ending active development for now. We are focusing our energies on another project that has been in the works, which we’ll be sharing more about soon, now set for Thanksgiving 2020

Baca juga: 'Gigantic' Film animasi baru dari Disney

Tampaknya jalan ceritanya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan Disney atau mungkin masih dibawah standard Disney. Padahal Gigantic akan bercerita tentang Jack dan kacang ajaib yang melegenda tersebut.

Konsep-konsep artnya padahal sudah keluar setahun yang lalu, sayang juga kalau akhirnya film tersebut harus dibatalkan. Mereka akan lebih fokus kefilm-film lain yang masih berjalan proses produksinya seperti Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 dan Frozen 2. Kalau kedua film sekuel ini sih sepertinya tidak akan dibatalkan karena film pertamanya cukup laris.

Posisi Gigantic yang rencananya akan dirilis pada tahun 2020 akan diganti film lain yang sampai saat ini belum ada informasinya. Mudah-mudahan saja Disney kembali merilis film animasi 3D yang keren.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi