Thor: Ragnarok akan Menjadi Bagian Pertama dari Cerita Hulk

| Tidak ada komentar

Thor: Ragnarok akan Menjadi Bagian Pertama dari Cerita Hulk

Hulk mungkin belum memiliki filmnya sendiri setelah diperankan oleh Mark Ruffalo, tetapi Hulk muncul menjadi karakter yang penting dalam The Avengers dan Avengers: Age of Ultron. Bahkan dalam film Marvel terbaru nantinya yaitu Thor: Ragnarok sepertinya Hulk juga akan menjadi karakter yang memegang peranan yang penting.

Film The Incredible Hulk pada tahun 2008 lalu yang masih diperankan oleh Edward Norton bisa dibilang merupakan pembuka dari MCU, karena di after credit nya kita melihat kehadiran Tony Stark. Kemudian pada tahun 2012 Hulk hadir kembali dalam film The Avengers yang kali ini diperankan oleh Mark Ruffalo dan menjadi salah satu karakter favorit.

Sampai saat ini belum ada film solo tentang Hulk lagi, tetapi menurut Mark Ruffalo film Thor: Ragnarok akan menjadi cerita pertama dari 3 bagian kisah Hulk.

Baca juga: Thor: Ragnarok Mendapatkan Lebih Dari USD$ 100 Juta Di Pasar Internasional

So basically, Kevin pulled me aside before this, and said, ‘If you were gonna do a… if we were going to do a standalone Hulk movie, what would it be?’ And I said, ‘I think it should be this, this, this, and this and this, and ends up like this.’ And he’s like, ‘I love that. Why don’t we do that in the next three movies, starting with Thor 3 and then we go into Avengers 3 and 4.’ And I was like, ‘That sounds great!’ And so we are at the beginning of this arc.

Jadi sepertinya Mark Ruffalo memiliki ide bagaimana perkembangan Hulk selanjutnya tetapi akhirnya Kevin Paige yang merupakan produser Marvel memutuskan untuk membaginya kedalam 3 cerita. Yaitu Thor: Ragnarok, Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Ini tentu saja semakin menguatkan bahwa Hulk tidak akan mati ditangan Thanos.

Siapa tau nanti dalam MCU Phase 4 kita akan melihat film Hulk sendiri? Mungkin setelah sekuel film Spiderman: Homecoming yang akan keluar setelah Avengers 4 yang akan menjadi pembuka MCU Phase 4.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi