Woah, The New Mutants Benar-benar film X-Men yang Berbeda

| Tidak ada komentar

Woah, The New Mutants Benar-benar film X-Men yang Berbeda

Seperti kita yang ketahui, film X-Men terbaru akan berjudul The New Mutants. Kita juga sudah mengetahui bahwa Maisie Williams (Arya Stark dalam Game of Throne) dan Anya Taylor Joy akan bergabung difilm X-Men terbaru ini. Yang kita belum tahu, seperti apa nanti filmnya? Dan akhirnya kita mengetahuinya karena trailernya telah dirilis.

Waow! Itu komentar Anda pasti ketika melihat trailernya. Ini film X-Men yang kita kenal, tetapi trailernya lebih mirip film horror. Kalau saya lihat-lihat sih lebih mirip film thriller psikologis, dimana rumah sakit mental sakit jiwa yang sepertinya berhantu atau mungkin itu khayalan para mutan tersebut.

Filmnya tampaknya akan bercerita tentang kehidupan para mutan di rumah sakit tersebut, mungkin saja jika mutan benar-benar ada, seperti ini yang terjadi. Daripada penasaran langsung lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: Arya Stark dan Casey akan bergabung dalam X-Men: The New Mutants

Hanya Fox yang punya nyali seperti ini, membuat film yang benar-benar berbeda. Mereka bahkan tidak menuliskan kata-kata X-Men dijudulnya atau trailernya, suatu langkah yang nekat. Ingin melihat film X-Men yang membuat tertawa, mereka memberikan Deadpool. Anda ingin melihat film X-Men yang penuh emosi dan sedih, mereka memberikan Logan. Dan sekarang Anda harus siap-siap ketakutan karena mereka akan memberikan film The New Mutants.

The New Mutants akan dirilis pada April 2018, yang dilanjutkan dengan Deadpool 2 pada bulan Juni dan diakhir 2018 akan ada X-Men: Dark Phoenix.

Tidak hanya itu saja, salah satu jagoan X-Men yaitu Gambit yang beberapa tahun ini kabar filmnya simpang siur, sekarang sudah memiliki kepastian. Gambit akan dirilis pada Valentine 2019 bulan Februari dan seperti gosip sebelumnya, Gambit akan diperankan oleh Channing Tatum. Sutradara film ini adalah Gore Verbinski yang merupakan sutradara 3 film pertama Pirates of the Caribbean.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi