Cerita Sekuel Happy Death Day Sudah Ada Dalam Pikiran Sutradara

| Tidak ada komentar

Cerita Sekuel Happy Death Day Sudah Ada Dalam Pikiran Sutradara

Happy Death Day sepertinya akan menjadi film Horror yang menarik, karena sepertinya film ini model slasher dan juga ada unsur komedinya. Trailernya telah dirilis beberapa waktu yang lalu dan filmnya sendiri akan dirilis pada hari Rabu 18 Oktober mendatang. Yang menarik tentu saja ceritanya yang menceritakan seorang mahasiswi yang dibunuh dengan sadis.

Tetapi ia terbangun dihari yang sama, dibunuh lagi, bangun lagi, dibunuh lagi begitu seterusnya hingga ia berusaha menemukan pembunuhnya. Cerita seperti ini dipelopori oleh Groundhog Day yang dibintangi Bill Murray yang dirilis tahun 1993 yang bertema romantik komedi. Juga ada Edge of Tomorrow nya Tom Cruise yang mirip-mirip juga seperti ini.

Happy Death Day ini sama temanya hanya saja dibalut dalam horror slasher. Sutradara film ini adalah Christopher B. Landon dan ia mengatakan bahwa ia sudah mempunyai ide cerita untuk sekuelnya. Memang performa film ini belum diketahui karena baru dirilis Jumat kemarin di Amerika, tetapi banyak yang memprediksi bahwa film ini akan menggeser Blade Runner 2049. Jika filmnya sukses, bukan mustahil Blumhose Production yang memproduksi film ini akan memberi lampu hijau kepada Landon untuk membuat sekuelnya.

Baca juga: 'Happy Death Day' trailer, bangun kembali dihari yang sama untuk dibunuh kembali

Blumhouse memang terkenal dengan horror-horror berbudget rendah yang kemudian sukses. Sebut saja yang sudah jadi film laris antara lain Paranormal Activity dan Insidious. Film mereka juga tergolong unik-unik, bahkan 2 diantaranya yang dirilis tahun ini dan cukup sukses adalah Split dan Get Out. Kedua film tersebut berbudget rendah tidak sampai USD$ 10 juta, tetapi berhasil mengantongi pemasukkan sebesar USD$ 200 juta lebih.

Bukan tidak mungkin jika Happy Death Day sukses maka mereka juga akan segera membuat sekuelnya. Kita tunggu saja kehadiran filmnya pada 18 Oktober mendatang.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi