Deadpool 2 dan X-Men: Dark Phoenix Sudah Selesai Syuting

| Tidak ada komentar

Deadpool 2 dan X-Men: Dark Phoenix Sudah Selesai Syuting

Setelah kemarin kita melihat trailer dari film X-Men terbaru yaitu The New Mutants yang agak-agak berbeda dari film X-Men lainnya, sekarang 2 film X-Men lainnya telah menyelesaikan proses syutingnya yaitu Deadpool 2 dan X-Men: Dark Phoenix. Kedua film tersebut menyelesaikan proses syutingnya pada hari yang sama.

Kita sudah melihat teaser Deadpool 2 beberapa waktu yang lalu, bahkan sempat ada kejadian stuntman yang meninggal pada saat syuting film tersebut. Tetapi film yang disutradarai oleh David Leitch ini berhasil menyelesaikan proses syuting sesuai jadwal. Seperti yang kita ketahui David Leitch merupakan sutradara film John Wick pertama dan juga film Atomic Blonde yang kedua-duanya memiliki aksi laga yang keren.

Tentu saja sentuhan dan ciri khas David Leitch ini akan dibawa untuk film Deadpool 2 ini. Pengumuman selesainya proses syuting ini diumumkan oleh Ryan Reynolds melalui akun facebooknya, tidak hanya itu saja ia juga memberikan foto 2 pedang katana yang menjadi senjata Deadpool.

Baca juga: Stuntman meninggal di lokasi syuting Deadpool 2

Katana Deadpool Bea & Arthur

Ryan Reynolds telah mengumumkan mengenai pemberian nama ini sejak 2015 melalui Twitternya, dan sekarang mereka bahkan mereka benar-benar memperhatikan detail dengan mengukir nama pada pedangnya. Bea Arthur sendiri merupakan artis legendaris yang terkenal dalam serial televisi The Golden Girls.

Sementara itu film X-Men yang lain yaitu Dark Phoenix juga telah menyelesaikan proses syutingnya. Sang sutradara Simon Kinberg mengumumkan melalui akun Instagramnya.

That's a wrap. #darkphoenix #xmenmovies 11.2.18

A post shared by Simon Kinberg (@simondavidkinberg) on

Hanya saja tidak ada foto dari lokasi syuting, bahkan ceritanya seperti apa masih menjadi misteri. Tampaknya film X-Men yang satu ini benar-benar dijaga kerahasiaannya.

Deadpool 2 akan dirilis pada bulan Juni 2018 sementara untuk X-Men: Dark Phoenix akan dirilis pada November 2018. Tunggu kehadiran film X-Men yang akan hadir tahun 2018 mendatang.

Tag: ,

Penulis:

on my way to be Fashion Designer

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi