Wonder Woman 2 Akan Mulai Syuting Juni 2018

| Tidak ada komentar

Wonder Woman 2 Akan Mulai Syuting Juni 2018

Kesuksesan Wonder Woman langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Warner Bros. untuk segera membuat sekuelnya. Film superhero yang dibintangi Gal Gadot sebagai Wonder Woman ini cukup sukses dan berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 821 juta. Untuk kisah origin story, hasil seperti itu sangat bagus dan sekuelnya segera akan diproduksi.

Wonder Woman mengambil cerita saat Perang Dunia I, nah bagaimana dengan Wonder Woman 2? Wonder Woman 2 akan mengambil tema tahun 1980'an dan kali ini ia akan melawan Uni Sovyet. Mungkin saja ada hubungannya dengan Perang Dingin antara Amerika Serikat dan Uni Sovyet, atau jangan-jangan ada hubungannya dengan bencana meledaknya nuklir di Chernobyl yang terjadi tahun 1986?

Semua kemungkinan bisa terjadi karena memang ceritanya seperti apa belum ada bocorannya. Siapa yang akan menjadi sutradara? tentu saja Patty Jenkins akan kembali duduk sebagai sutradara, dan karena kesuksesan film pertamanya ia mendapat bayaran yang jauh lebih besar untuk sekuelnya ini.

Baca juga: Dimana Review Film Justice League?

Wonder Woman 2 akan mulai syuting pada bulan Juni 2018, dan Gal Gadot akan hadir kembali menjadi Wonder Woman. Masih belum ada kabar pemain-pemain lain yang akan hadir difilm Wonder Woman 2 ini. Filmnya sendiri rencananya akan dirilis pada Desember 2019, masih lama dan bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikan aksi Wonder Woman dapat melihatnya dalam Justice League yang akan hadir November 2017 ini.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi