Judul Resmi Film Star Wars Berikutnya Yaitu Solo: A Star Wars Story

| Tidak ada komentar

Judul Resmi Film Star Wars Berikutnya Yaitu Solo: A Star Wars Story

Rogue One: A Star Wars Story yang dirilis akhir 2016 lalu merupakan film spin-off dari Star Wars. Setelah Star Wars: The Force Awakens yang merupakan Star Wars Episode VII dirilis tahun 2015, mereka mengisi tahun berikutnya dengan film spin-off. Rogue One: Star Wars Story merupakan salah satunya yang dirilis pada tahun 2016.

Bagaimana dengan tahun 2017 ini? Tentu saja akan meneruskan cerita Episode VII, yaitu Episode VIII yang sudah diberi judul resmi Star Wars: The Last Jedi. Sesuai dengan polanya maka ditahun 2018 kita akan melihat film spin-off dari Star Wars kembali.

Seperti yang sudah kita ketahui film tersebut adalah Han Solo, yang akan menceritakan tentang kisah awal dari Han Solo. Alden Ehrenreich akan memerankan Han Solo muda, nggak mungkin kan kalau tetap diperankan Harrison Ford. Film Han Solo ini bisa dibilang mengalami banyak masalah. Syuting yang dimulai pada Januari awal tahun ini mengalami masalah ditengah-tengah ketika sutradara film ini yaitu Phil Lord dan Christopher Miller memiliki pandangan dan arah yang berbeda untuk film ini, mereka bentrok dengan President Lucasfilm Kathleen Kennedy yang menyebabkan kedua sutradara tersebut dipecat.

Baca juga: 10 Film Paling Gagal Di Tahun 2018

Padahal syuting belum selesai dan mereka digantikan oleh Ron Howard yang segera melakukan syuting ulang dan meneruskan film tersebut. Sekarang syutingnya telah selesai dan Ron Howard mengumumkannya melalui akun twitternya beserta dengan judul film ini yaitu, Solo: A Star Wars Story.

Ya, nggak heran sih kalau judulnya seperti itu mengingat film spin-off sebelumnya berjudul Rogue One: A Star Wars Story. Film ini akan dirilis pada Mei 2018 dan belum ada pengumuman bahwa akan diundur, jadi sepertinya masih sesuai jadwal. Selain Alden Ehrenreich film ini juga akan dibintangi oleh Donald Glover, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge dan Paul Bettany.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi