Prediksi Awal Film Justice League Akan Sukses

| Tidak ada komentar

Prediksi Awal Film Justice League Akan Sukses

Walaupun mendapat banyak masalah dalam proses produksinya, mulai dari sutradara Zack Snyder yang mundur karena masalah keluarga. Syuting tambahan yang dilakukan Joss Whedon hingga komentar-komentar tidak sedap dari para fansnya, akhirnya film Justice League sesuai rencana semula akan dirilis pada bulan November mendatang.

Trailer terbarunya setelah campur tangan Joss Whedon mendapat sambutan yang bagus bahkan komentar dari orang-orang yang telah menonton previewnya juga memberikan tanggapan yang positif. Warner Bros. sendiri pasti deg-degan setelah beberapa film-film DC sebelumnya mendapat tanggapan negatif, kecuali Wonder Woman tentunya.

Sekarang semua superhero DC tersebut akan hadir dalam film terbesar DC dalam Universe nya yang bisa dibilang baru lahir jika dibandingkan dengan Marvel. Mereka memprediksi bahwa diminggu pertamanya Justice League akan berhasil mendapatkan pemasukan USD$ 150 juta di Amerika.

Baca juga: 9 Film Yang Harus Dirombak Karena Kecaman Netizen

Wonder Woman dulu diprediksi mendapatkan USD$ 80 juta sebelum akhirnya berhasil mendapatkan pendapatan sebesar USD$ 100 juta diminggu pertamanya. Suicide Squad yang menuai banyak kritik saja berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 130 juta diminggu pertamanya.

Justice League akan menampilkan jagoan-jagoan DC seperti Batman, Wonder Woman, Flash, Aquaman dan Cyborg. Bagaimana dengan Superman? Tentu saja ia hadir, hanya saja Warner Bros. benar-benar menjaga rahasia sampai saat ini kita belum melihat Superman ditrailernya. Superman hadir dalam wujud Clark Kent saja ditrailernya. Entah ini salah satu taktik mereka atau bagaimana, tapi kalau mereka menampilkan Superman diposternya pasti akan lebih menarik banyak orang lagi untuk menontonnya.

Kita tunggu saja apakah Justice League bisa benar-benar menjadi film DC yang sukses pada bulan November mendatang.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi