Film Live Action Dora The Explorer Akan Diproduseri Oleh Michael Bay

| Tidak ada komentar

Film Live Action Dora The Explorer Akan Diproduseri Oleh Michael Bay

Siapa sih yang nggak kenal dengan Dora The Explorer? Serial televisi anak-anak yang cukup terkenal ini akan dibuat film versi Live Action nya. Film yang bercerita tentang anak kecil berumur 7 tahun bernama Dora yang berpetualang dibantu oleh monyetnya yang bernama boots dan sebuah peta. Tentu saja mereka juga punya musuh yaitu rubah bernama Swiper.

Sekarang siapa yang tidak kenal dengan Michael Bay. Sutradara yang terkenal dengan film Bad Boys dan tentu saja Transformers ini terkenal dengan efek-efek ledakan yang luar biasa dalam film-filmnya. Sekarang apa jadinya jika film Dora The Explorer akan diproduseri oleh Michael Bay.

Seperti yang dilaporkan oleh THR, Michael Bay bersama rumah produksinya Platinum Dunes akan memproduksi film live action Dora The Explorer. Belum ada informasi lengkap mengenai film ini yang jelas akan menceritakan Dora yang sudah remaja, bukan lagi berumur 7 tahun yang pindah ke kota untuk menemui sepupunya Diego.

Baca juga: Dora Tak Sanggup Kalahkan Hobbs And Shaw Di Box Office AS

Sebenarnya rencana pembuatan film ini sudah ada sejak tahun 2015 yang lalu, tetapi tidak pernah ada kabarnya lagi hingga sekarang. Sutradara film ini nantinya adalah Nick Stoller dan untuk pemeran-pemerannya belum ada informasi. Mungkin ceritanya akan seperti agen-agen rahasia atau mungkin malah mirip Tomb Raider tetapi yang dicari harta karun dengan bantuan peta.

Film Dora The Explorer ini rencananya akan dirilis 2019 mendatang. Kita tunggu saja seperti apa nanti film ini jadinya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi