Liam Neeson Hadir Kembali Dalam Trailer The Commuter

| Tidak ada komentar

Liam Neeson Hadir Kembali Dalam Trailer The Commuter

Dia adalah Zeus dan juga Jedi, ia merupakan pemimpin The A Team dan juga yang melatih Batman. Siapa lagi kalau bukan Lieam Neeson, aktor berusia 65 tahun yang sudah menyatakan pensiun tetapi ia menolaknya dan kembali menjadi aktor film laga yang seru. Ia akan kembali dengan aksi yang keren dalam film terbarunya yaitu The Commuter.

The Commuter disutradarai oleh Jaume Collet-Serra yang sebelumnya juga sudah bekerjasama dengan Liam Neeson dalam film yang sejenis yaitu Non-Stop. Bedanya kalau dalam film Non-Stop, Liam Neeson merupakan U.S. Air Marshal yang pemabuk dan dalam penerbangannya pesawat tersebut dibajak yang tentu saja pembajaknya merupakan misteri.

Dalam film The Commuter ini juga sepertinya mirip, sutradaranya saja sama. Hanya saja kali ini Liam Neeson merupakan seorang akuntan yang sedang berada di kereta dan kalau melihat trailernya kereta mulai dibajak secara misterius dan Liam Neeson harus berusaha menghentikannya. Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Liam Neeson sendiri mengatakan bahwa The Commuter akan menjadi film laga terakhirnya, ya dia pernah mengatakan sebelumnya tetapi nyatanya ia tetap hadir dalam film-film laga keren lainnya. Kalau Anda lihat trailernya ada dua wajah yang tidak asing yaitu Vera Farmiga dan Patrick Wilson, jangan-jangan sebenarnya ini film The Conjuring 3!

The Commuter akan dirilis pada Januari 2018 mendatang jadi pastikan Anda menontonnya di bioskop kesayangan Anda. Mereka pernah menculik anaknya, pernah menculik keluarganya, pernah mengambil pesawatnya dan sekarang para penjahat itu ingin mencuri keretanya? Sebaiknya mereka bersiap-siap karena yang mereka hadapi adalah Liam Neeson.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi