Warner Bros Ingin Sutradara The Raid Untuk Menjadi Sutradara Deathstroke

| Tidak ada komentar

Warner Bros Ingin Sutradara The Raid Untuk Menjadi Sutradara Deathstroke

Tampaknya Warner Bros. sudah menemukan cara agar saya menonton film Deathstroke, ya mereka menginginkan Gareth Evans untuk menjadi sutradara Deathstroke. Gareth Evans merupakan sutradara yang memperkenalkan aksi pencak silat lewat film Merantau. Ia kemudian membawanya ke level yang lebih tinggi lagi dalam film The Raid dan The Raid 2.

Deathstroke merupakan penjahat DC Comic dan ia merupakan tentara bayaran. Nama aslinya adalah Slade Wilson, ya mirip dengan seseorang yaitu Wade Wilson alias Deadpool. Deadpool memang karakter yang diciptakan Marvel dan memang terang-terangan meniru Deathstroke, bahkan namanya pun dibuat mirip. DC Comic tampaknya tidak peduli hingga Marvel mengeluarkan film Deadpool dan sukses besar.

Sekarang Warner Bros. ingin membuat film Deathstroke yang awalnya akan muncul dalam film Batman ketika Ben Affleck masih menjadi sutradara The Batman. Bahkan Ben Affleck sempat mengeluarkan teaser Deathstroke yang diperankan oleh Joe Manganiello. Tetapi setelah The Batman dipegang oleh Matt Reeves tampaknya Deathstroke akan dibuang dalam film Batman.

Tetapi ada kabar yang mengatakan bahwa Deathstroke akan hadir dalam Justice League yang akan tayang sebentar lagi. Gareth Evans bertemu dengan Warner Bros. untuk mengerjakan film Justice League Dark, tetapi Gareth Evans menolaknya dan ia malah menunjukkan konsep cerita tentang Deathstroke. Warner Bros. ternyata menyukainya dan mereka sekarang sedang menegosiasi Gareth Evans untuk menjadi sutradara Deathstroke. Bisa dibayangkan aksi bela diri ala-ala The Raid akan dilakukan Deathstroke dengan pisau dan pistolnya.

Belum ada informasi kapan rencananya Deathstroke akan dirilis, Warner Bros. masih memiliki Justice League di bulan November 2017 dan nanti akan dilanjutkan dengan Aquaman ditahun 2018. Setelah itu mungkin Gotham City Sirens, Shazam! atau Wonder Woman 2 dulu sebelum akhirnya ada film Deathstroke.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi