Iron Man dan Captain America Akan Hadir di Avengers 4

| Tidak ada komentar

Iron Man dan Captain America Akan Hadir di Avengers 4

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam Avengers: Infinity War nanti semua superhero Marvel akan bertarung melawan Thanos. Dan kita juga mengetahui bahwa tidak semua superhero tersebut akan selamat, ada beberapa yang akan mati. Kita pernah menebak-nebak siapa yang akan mati dan siapa yang pasti selamat, dan sekarang Robert Downey Jr. memposting foto di Instagram yang memberikan kunci beberapa pemain yang hadir di Avengers 4 yang artinya mereka selamat dari Avengers: Infinity war.

Banyak yang memperkirakan salah satu dari dua kubu yang bermusuhan yaitu Captain America vs Iron Man akan mati. Entah itu Captain America atau Iron Man, tetapi Iron Man akan hadir dalam Avengers 4 dan ada kemungkinan Captain America yang mati dalam Avengers: Infinity War.

Tetapi Robert Downey Jr. yang merupakan pemeran Iron Man baru-baru ini memposting foto yang menarik dari akun Instagramnya.

Baca juga: 10 Fakta Unik Josh Brolin Si Pemeran Thanos

New flick, new short chair. #lumbarsupport #marvel #bts

A post shared by Robert Downey Jr. (@robertdowneyjr) on

Tunggu dulu, dalam foto Instagram Robert Downey Jr. yang berada di lokasi syuting Avengers 4 terlihat ada 4 kursi. Ke 4 kursi tersebut tertulis nama Scott Lang yang merupakan pemeran Ant-Man yang jelas ia akan selamat. Kemudian disebelahnya ada Natasha Romanoff yang tampaknya Black Widow tidak mudah untuk mati, mungkin karena ia dilindungi Hulk? Dua kursi berikutnya adalah Steve Rogers dan Tony Starks yang artinya Captain America dan Iron Man juga selamat dari keganasan Thanos.

Tetapi bisa saja salah satu dari mereka justru mati dalam film Avengers 4, karena dikabarkan dalam film Avengers 4 ada adegan pemakaman. Entahlah belum ada informasi sampai saat ini, yang tentu saja akan dirahasiakan rapat-rapat oleh Marvel dan para pemeran Avengers.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada 4 Mei 2018 yang akan diikuti oleh Avengers 4 pada Mei 2019 yang akan menjadi penutup Marvel Cinematic Univers Phase 3.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi